Tips Puaskan Wanita dalam Berhubungan Seks

Tips Puaskan Wanita dalam Berhubungan SeksTips Puaskan Wanita dalam Berhubungan Seks - KESULITAN menciptakan kepuasan bercinta bagi pasangan? Jangan dulu pesimistis melakukannya. Siasat ini bisa membantu Anda memuaskan pasangan di ranjang.

Semua orang tentu ingin menjadi sosok terbaik bagi pasangannya. Tidak saja secara umum, tapi juga dalam memenuhi kebutuhan batin. Bagi pria, mungkin mereka sering kali kesulitan bagaimana cara membahagiakan pasangannya di ranjang. Cara sederhana yang dapat dilakukan, cobalah menjadi pecinta yang hebat untuknya. Tip berikut dapat membantu Anda, seperti dilansir Mademan.

Tawarkan penampilan berbeda

Menyenangkan wanita di sesi awal dapat dilakukan dengan memberikan penampilan terbaik Anda. Meski menjalani agenda di kamar tidur, tak berarti Anda mengabaikan penampilan. Gunakan pakaian bersih dan pastikan keberadaan lilin aromaterapi di kamar, musik lembut dan segelas wine untuk meraih hatinya. Jangan lupa, melayangkan rayuan padanya untuk membuat hatinya bahagia.

Mulai dengan perlahan

Jangan tergesa-gesa saat memanjakannya di kamar tidur. Mulailah dengan gerakan lambat saat melakukan foreplay. Berikan ciuman bergairah di awal, namun dengan gerakan perlahan sambil menatap dalam ke matanya. Mainkan tangan Anda ke bagian lainnya, seperti paha, leher, dan titik sensitif lainnya untuk membuatnya kian bergairah.

Eksplorasi tangan Anda

Mainkan tangan ke dalam busana wanita dan sekitar payudaranya. Jangan menyentuh payudaranya sebelum dia memberikan isyarat atas hal tersebut. Sambil menunggu waktu, mainkan tangan Anda di bagian bawah payudaranya, di mana bagian tersebut menjadi area sensitif.

Menggodanya

Sebelum memasuki menu utama, lanjutkan dengan menggoda nakal dirinya dan biarkan dia menggeliat tak tertahankan. Ketika siap, dia pun akan memberikan sinyal bagi Anda untuk melanjutkan ke sesi berikutnya.

Jalani menu utama dengan gerakan lambat

Saat Anda melakukan penetrasi, lakukan dengan gerakan lambat. Biarkan Anda menggodanya dengan memasukkan ujung Mr P dalam Miss V dan kemudian kembali menariknya. Lakukan ini sebanyak enam kali dan kontrol gerakan untuk penetrasi secara mendalam. Dia pun akan dibuat terengah-engah merasakan kenikmatan tak terkira.

0 Response to "Tips Puaskan Wanita dalam Berhubungan Seks"

Powered by Blogger.