Cara Membuat Pasangan Klepek-Klepek Saat Malam Pertama

 Kumpulan Tips dan cara - Cara Membuat Pasangan Klepek-Klepek Saat Malam Pertama - Tips dan Trik CaraCara Membuat Pasangan Klepek-Klepek Saat Malam Pertama - MALAM pertama memiliki kesakralan sendiri bagi pasangan. Tidak jarang, banyak dari mereka yang mengaku takut untuk melaluinya, khususnya ketika tiba pada momen bercinta.

Hubungan seksual untuk pertama kalinya banyak ditakutkan orang. Selain karena minimnya pengetahuan seksual, kesiapan mental menghadapi malam pertama jadi kendala banyak pasangan. Dr Pulkit Sharma, Psikolog Klinis dan Therapist Psikoanalisis, mengatakan agar sukses melalui seks di malam pertama, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Berikut ulasannya, seperti dilansir Times of India.

Jangan berharap terlalu tinggi

Banyak pasangan berharap bahwa seks untuk pertama kalinya bisa membuahkan pengalaman mengesankan. Dalam hal ini, sebaiknya Anda membenamkan keinginan tersebut. Pasalnya, keterampilan berhubungan seks berkembang seiring dengan proses. Terlalu tinggi membumbungkan harapan justru membuat tekanan tersendiri bagi Anda dan pasangan.

Jangan lupa untuk menikmati foreplay

Meskipun Anda mungkin merasa cemas atau tidak bersemangat, luangkan waktu Anda untuk menikmati pemanasan yang cukup. Untuk pertama kalinya, foreplay yang Anda lakukan dan dinikmati dengan baik akan memberikan hasil kepuasan tersendiri.

Pastikan Anda cukup terangsang sebelum hubungan seksual

Anda harus cukup terangsang sebelum berhubungan seksual. Karena, seks pertama kali bisa menyakitkan dan menjadi bencana tersendiri bagi Anda. Jadi, pastikan rangsangan cukup sebelum seks dilakukan.

1 Response to "Cara Membuat Pasangan Klepek-Klepek Saat Malam Pertama"

Powered by Blogger.