Cara Agar Ejakulasi Dini Tak Menyerang

 Kumpulan Tips dan cara - Cara Agar Ejakulasi Dini Tak Menyerang - Tips dan Trik CaraCara Agar Ejakulasi Dini Tak Menyerang - MENJAGA agar tidak cepat ejakulasi dini saat berhubungan seks memang menjadi usaha keras yang dilakukan pria. Ada trik tersendiri agar Anda bisa mempertahankan ereksi lebih lama dan menghindari ejakulasi dini. Apakah itu?

Ketegangan pada pria akan memicu meningkatnya potensi ejakulasi dini. Seringkali pria terlibat dalam tindakan dan perilaku yang membuat ketegangan otot mereka semakin kuat. Dan ini dapat memengaruhi kegiatan seks Anda, demikian yang dilansir Askmen.

Selain itu, penyebab ejakulasi dini adalah akibat para pria yang mengencangkan otot-otot mereka saat mereka mendorong keluar ereksi pada penis untuk agar terlihat lebih besar kepada pasangannya. Karena orgasme adalah kontraksi otot yang melepaskan ketegangan otot, maka akan bijaksana bagi Anda untuk bekerja pada tingkat ketegangan otot alami.

Kegiatan seperti yoga, peregangan, pengurangan kecemasan, adalah cara untuk mengurangi ketegangan di daerah panggul dan perut Anda di luar kamar tidur.

Anda juga bisa membiarkan pasangan Anda untuk memberikan pijatan pada seluruh badan. Ini akan membantu melepasan ketegangan yang Anda rasakan. Ketika mereka menyentuh area dari tubuh Anda, ini bukan tentang stimulasi genital, melainkan tentang pengelolaan rasa tidak nyaman yang mungkin dirasakan tubuh Anda. Pria yang nyaman dengan citra tubuh mereka dan dengan sering disentuh pasangan memiliki tingkat lebih rendah dari kecemasan seksual.

Teknik lain yang penting untuk bertahan lebih lama adalah melakukan latihan kegel. Jika Anda belum mencoba mereka, apa yang Anda tunggu? Tidak ada metode yang lebih baik untuk memperkuat daerah panggul dan otot pubococcygeus untuk membuat kuat.

0 Response to "Cara Agar Ejakulasi Dini Tak Menyerang"

Powered by Blogger.