Cara Modis Saat Hamil

 Kumpulan Tips dan cara -  Cara Modis Saat Hamil - Tips dan Trik Cara Cara Modis Saat Hamil - TAMPIL modis tentu saja sangat diinginkan oleh setiap wanita. Tak terkecuali untuk mereka yang sedang hamil.

Ya, banyak wanita merasa kesulitan untuk tampil trendi saat dirinya hamil. Pasalnya, perubahan bentuk tubuh yang terjadi membuat mereka seolah malas untuk mencari gaya busana yang tepat. Padahal itu bukan salah satu alasan untuk tidak tampil cantik.

Berikut tip menarik dari Allwomenstalk untuk para wanita hamil yang ingin tetap trendi dalam berbusana.

Ketahui jenis bentuk badan

Tak ada salahnya untuk mengetahui tipe tubuh Anda sendiri. Sebab, ini akan membantu Anda menentukan gaya apa yang cocok meski dalam keadaan hamil.

Kenyamanan

Meski tampil stylish saat hamil, tetap saja harus diperhatikan faktor kenyamanannya. Jangan memaksakan diri jika memang pakaian yang Anda kenakan itu justru menyiksa. Perhatikan ukurannya juga, paling tidak Anda bisa leluasa bergerak.

Pakaian harus sesuai suasana

Mengenakan pakaian juga harus melihat suasana. Pasalnya, jangan sampai niat untuk tampil modis justru akhirnya menjadi salah kostum.

Aksesori

Tak ada salahnya untuk mengenakan aksesoris untuk melengkapi penampilan saat hamil. Jangan ragu untuk menggunakan ikat pinggang yang mempercantik penampilan Anda. Atau mungkin saja kenakan perhiasan maupun syal untuk membuat tampilan yang cute. Namun tetap saja, perhatikan kenyamanannya juga.

T-shirt

Siapa bilang mengenakan T-shirt tidak modis. Ya, selain memberikan kenyamanan, mengenakan T-shirt juga bisa membuat tampilan wanita lebih kasual. Anda bisa memadukan dengan berbagai aksesoris menarik lainnya untuk melengkapi penampilan.

0 Response to "Cara Modis Saat Hamil"

Powered by Blogger.