Cara Agar Sperma Subur, Biar Pasangan Cepat Hamil

 Kumpulan Tips dan cara - Cara Agar Sperma Subur, Biar Pasangan Cepat Hamil - Tips dan Trik CaraCara Agar Sperma Subur, Biar Pasangan Cepat Hamil - PENYEBAB umum dari infertilitas adalah karena jumlah sperma yang tidak memadai. Banyak pasangan yang mengalami kesulitan mendapatkan momongan akibat sperma yang tidak sehat. Namun ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi hal tersebut. Berikut ulasannya.

Perubahan gaya hidup dan pengobatan tertentu dapat membantu para pria yang memiliki masalah dengan kesehatan spermanya. Namun, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan dan hal yang harus dihindari untuk menyehatkan sperma Anda, seperti yang dilansir Livestrong berikut ini.

-Menggunakan steroid anabolic akan menekan produksi testosteron. Hormon ini penting untuk pembentukan sperma Anda. Jika Anda memaksakan untuk menggunakan obat-obatan ini, maka akan berefek terhadap jumlah sperma Anda.

-Jangan merokok apalagi menggunakan ganja. Keduanya dapat menurunkan jumlah sperma dan meningkatkan jumlah sperma abnormal. Ganja juga dapat mengurangi air mani yang dihasilkan tubuh.

-Jangan minum alkohol dalam jumlah besar. Minum berat dapat menyebabkan impotensi, menurunkan testosteron dan meningkatkan jumlah sperma berbentuk tidak normal.

-Jangan letakkan laptop langsung pada pangkuan Anda, mengenakan pakaian ketat atau berada terlalu lama di kolam air panas. Apa pun yang meningkatkan panas di daerah testis meningkatkan suhu dan dapat menyebabkan jumlah sperma rendah.

-Sebuah studi baru-baru ini dilaporkan oleh Klinik Cleveland menemukan bahwa pria yang menghabiskan lebih dari empat jam sehari pada ponsel memiliki jumlah sperma rendah, motilitas sperma yang abnormal. Karenanya, hindarilah kebiasan buruk tersebut jika ingin menghasilkan sperma yang subur.

0 Response to "Cara Agar Sperma Subur, Biar Pasangan Cepat Hamil"

Powered by Blogger.