Cara Agar Kulit Mulus Saat Cuaca Dingin

 Kumpulan Tips dan cara - Cara Agar Kulit Mulus Saat Cuaca Dingin - Tips dan Trik CaraCara Agar Kulit Mulus Saat Cuaca Dingin - Saat udara dingin seperti sekarang, kulit seringkali menjadi kering dan kusam. Untuk mencerahkan kembali tampilan kulit Anda perlu melakukan scrubbing. Ini satu-satunya trik perawatan tercepat dan mudah, tanpa harus ke salon.

Cara bekerja scrub ini, mengusir kulit kering yang disebabkan dehidrasi. Pilih jenis scrub yang mengandung pelembab untuk mengembalikan elastisitas kulit. Scrub ini juga akan membantu membuang kotoran yang menyumpal pori-pori kulit. Ketika pori-pori bersih, kulit akan bernafas dengan baik dan tampak segar.

Perawatan lain juga penting saat cuaca dingin adalah body lotion. Aplikasikan lotion pada seluruh kulit setiap dua jam sekali, terlebih jika Anda bekerja dalam ruangan ber AC. Selain lotion, Anda juga dapat memanfaatkan minyak kelapa yang akan mencukupi nutrisi kulit. Minyak ini mengandung vitamin A, C, D, E, dan protein yang juga menjauhkan kulit dari penuaan.

Satu lagi trik menjaga kulit saat udara dingin adalah memilih produk kecantikan dengan label hypoallegenic atau anti alergi. Saat kulit berkurang kelembabannya, kulit cenderung lebih sensitif terhadap bahan-bahan kimia yang ada pada kosmetik atau produk perawatan tubuh lainnya. Dan jangan lupa untuk tetap melindungi wajah dengan sunblock meski matahari meredup.

0 Response to "Cara Agar Kulit Mulus Saat Cuaca Dingin"

Powered by Blogger.