Cara dan Tips Merawat Bra agar Awet

 Kumpulan Tips dan cara - Cara dan Tips Merawat Bra agar Awet - Tips dan Trik CaraCara dan Tips Merawat Bra agar Awet - Barang apa saja jika dirawat dan disimpan dengan baik akan lebih tahan lama. Bra juga seperti itu. Meski masa elasitas bra hanya bertahan 6-12 tahun tapi agar pembelian Anda maksimal dan bertahan lama perhatikan cara mencuci bra sekaligus menyimpannya.

Bra yang bagus dan pas kadang harganya tidak murah. Untuk itu penting bagi Anda untuk merawatnya.

Menyimpan bra
Setelah mereka bersih, yang terbaik adalah menyimpannya terlentang di sebuah laci untuk mempertahankan bentuk mereka dengan baik. Anda bisa menumpuknya dengan catatan cup bagian depan menghadap atas. Hindari melipat dua bra Anda dengan menumpuk cup, ini akan merusak bentuknya.

Merawat bra
Bra sebaiknya diperlakukan sebagai investasi. Sebab bra yang berkualitas biasanya harganya tidak murah. Berapa banyak yang harus Anda keluarkan untuk membayar sebuah kualitas? Untuk itu sangat penting memanfaatkan setiap sen yang Anda keluarkan untuk sebuah barang. Dengan cara merawatnya. hingga fungsinya bertahan selama mungkin "Bra adalah fondasi sebuah pakaian, penting untuk membeli bra berkualitas baik, tapi tak kalah penting juga untuk merawatnya."

Sumber : Kompas.com

0 Response to "Cara dan Tips Merawat Bra agar Awet"

Powered by Blogger.