Cara agar Produksi Sperma Lancar

 Kumpulan Tips dan cara - Cara agar Produksi Sperma Lancar - Tips dan Trik CaraCara agar Produksi Sperma Lancar - INGIN cepat memiliki momongan? Perhatikan kebiasaan Anda dan ubahlah gaya hidup lebih sehat. Dengan mengikuti rambu tersebut, fisik bugar dimana memungkinkan produksi sperma lancar. Kehamilan pun dengan mudah diraih.

Kesulitan pasangan meraih kehamilan disebabkan banyak hal. Salah satu yang biasanya menghambat ialah sperma pasangan kurang subur sehingga pembuahan gagal terjadi. Guna mendukung produksi sperma yang sehat, pria dapat melakukan tindakan preventif berikut ini, seperti dipaparkan Livestrong.

-Menjaga berat badan yang sehat. Pria yang kelebihan berat badan dapat memiliki pengurangan 25 kali lipat dalam jumlah sperma mereka. Menurut sebuah studi yang dilaporkan di American Society for Reproductive tahun 2.003, gangguan pada seksual pria, dikaitkan dengan peningkatan suhu di testis. Pria kelebihan berat badan juga memiliki lebih banyak sperma dengan DNA terfragmentasi, yang lebih cenderung mengakibatkan keguguran.


Buku Panduan Cepat Hamil

Buku Best Seller Yang Sudah Membantu Banyak Pasangan Dalam Mendapatkan Momongan
-Tinjau konsumsi obat dengan dokter Anda. Beberapa obat tekanan darah tinggi dan obat untuk depresi dapat menurunkan jumlah sperma. Pastikan dokter Anda tahu bahwa program kehamilan adalah prioritas sehingga ia dapat meresepkan obat yang tidak memengaruhi sperma.

-Pakailah alat pelindung jika Anda bekerja di sekitar bahan kimia. Menggunakan pestisida, inhalan, dan senyawa kimia dapat merusak sperma. Selalu memakai pelindung dan cuci bersih setelah setiap paparan bahan kimia.

-Berhubungan seks, tapi tidak setiap hari. Berhubungan seks terlalu sering bisa menurunkan jumlah sperma karena sperma butuh waktu untuk regenerasi. Sperma hidup dua sampai tiga hari sehingga akan ada sperma yang menunggu pada saat ovulasi.

0 Response to "Cara agar Produksi Sperma Lancar"

Powered by Blogger.