5 Cara Rahasia Dalam Makeup Agar Terlihat Mudah

 Kumpulan Tips dan cara - 5 Cara Rahasia Dalam Makeup Agar Terlihat Mudah - Tips dan Trik Cara5 Cara Rahasia Dalam Makeup Agar Terlihat Mudah -
Anda tidak mau memakai makeup karena bisa membuat wajah tampak tua? Beberapa trik makeup memang bisa membuat wajah seseorang lebih dewasa dan berbeda. Tapi Anda bisa lho tampil lebih muda dengan makeup. Ini dia rahasianya.

Rahasia 1:

Pakai bedak yang ringan, dengan warna yang sama dengan kulit wajah Anda. Pemakaian bedak yang tebal dan berbahan berat akan membuat wajah seperti memakai topeng. Kondisi tersebut akan semakin parah jika warna bedak yang Anda pilih terlalu putih. Sedangkan warna bedak yang terlalu tua akan membuat wajah terlihat kusam.

Rahasia 2:

Gunakan sedikit foundation. Sebenarnya wajah tak perlu memakai foundation setiap hari, cukup untuk acara resmi atau pesta. Jika Anda ingin memakai foundation, pilih foundation light yang tidak terlihat berat saat dipakai. Foundation yang dilengkapi pelembab bisa menjadi pilihan agar kulit tetap lembab. Jika ingin tampilan lebih alami dan ringan, gunakan BB cream.

Rahasia 3:

Bentuk alis menjadi salah satu kunci penampilan yang tampak muda. Lupakan tradisi lama untuk menampilkan alis yang tipis dan tinggal segaris. Penampilan alis yang alami lebih menampilkan wajah yang muda. Rapikan alis Anda dengan pensil alis warna cokelat agar tidak terkesan galak. Jangan membuat sudut alis atas terlalu tinggi dan tajam karena akan tampak tua dan tegas.

Rahasia 4:

Bersihkan wajah secara teratur, terutama sebelum tidur. Sisa kosmetik yang Anda pakai dan debu yang menempel pada kulit akan menumpuk sehingga kulit akan sulit bernapas. Sisa kotoran juga akan menyumbat pori-pori dan membuat wajah tampak kusam. Bersihkan wajah dengan pembersih yang lembut dan tidak banyak mengandung alkohol. Untuk daerah mata dan bibir, gunakan pembersih khusus yang dirancang khusus untuk daerah mata dan bibir yang lebih sensitif.

Rahasia 5:

Tak perlu takut memakai makeup. Makeup natural akan membuat penampilan lebih fresh tanpa kesan yang berlebih. Gunakan warna-warna lembut yang tidak jauh beda dengan warna bibir Anda saat memakai lipstik. Pipi yang bersemu merah alami akan membuat penampilan Anda semakin manis.

[Cantik]
(c) beautyismyduty & damskiysovetnik
Jangan takut bermain makeup. Selama Anda tahu rahasianya, penampilan tetap muda dan fresh tanpa kesan menor.

0 Response to "5 Cara Rahasia Dalam Makeup Agar Terlihat Mudah"

Powered by Blogger.