Cara Menata Rambut Keriting

menata rambut keritingCara Menata Rambut Keriting MEMILIKI rambut keriting terkadang sulit untuk mengaturnya.

Namun bagi Anda pemilik rambut keriting, jangan khawatir. Beberapa tip ini dapat meringankan tugas dalam mengatur rambut keriting Anda.

Saat bicara rambut, kebanyakan wanita menginginkan apa yang mereka tak punya. Berapa banyak wanita berambut keriting yang menghabiskan waktu dan uang di salon demi rambut lurus impian?

Hal ini cukup disayangkan, mengingat tak sedikit wanita berambut lurus yang mati-matian menginginkan rambut bervolume.

Berikut ini beberapa tip yang dapat Anda lakukan untuk merawat rambut keriting indah Anda.

Datangi stylist

Di balik pemilik rambut keriting yang cantik, selalu ada stylist hebat di belakangnya. Percayalah, seorang stylist hebat dapat membuat rambut Anda terlihat berbeda. Jika rambut Anda sulit diatur atau keritingnya tak seperti yang Anda mau, mintalah pendapat dari stylist baru. Stylist tepat tahu bagaimana menemukan cara mengatur rambut dan mengeluarkan yang terbaik dari rambut Anda.

Pilih-pilih produk

Pemilik rambut keriting sebaiknya berlaku pilih-pilih dalam memilih produk rambut. Tak ada keriting yang benar-benar sama. Karenanya, ada beberapa gel atau mousse yang sesuai untuk satu rambut keriting, namun belum tentu cocok untuk rambut keriting Anda. Bicarakan pada stylist apakah jenis rambut keriting Anda. Temukan produk yang sesuai dengan rambut Anda, demikian seperti dilansir Loving You.

Sedikit lebih baik

Sedikit produk yang dapat membuat bentuk rambut keriting Anda baik. Sedikit paparan panas membuat rambut Anda lebih bersinar. Belajarlah untuk menerima kekurangan Anda dan menonjolkan kelebihan yang dimiliki.

0 Response to "Cara Menata Rambut Keriting"

Powered by Blogger.