Cara Mengatasi Rambut Lepek untuk Wanita Berjilbab

wanita berjilbabUntips Blog Kumpulan tips dan Cara Mengatasi Rambut Lepek untuk Wanita Berjilbab/Solusi Rambut Lepek untuk Wanita Berjilbab


SALAM sejahtera, Mas Rudy, nama saya Gadis (17 tahun). Saya ingin bertanya mengenai masalah rambut kering sekaligus lepek. Kebetulan saya memiliki rambut panjang sepinggang, tapi rambut saya tipis. Dan yang lebih menyebalkannya lagi, rambut saya terkesan lepek karena saya menggunakan jilbab. Parahnya lagi, ujung rambut saya sangat kering. Mas Rudy, bagaimana cara mengatasi permasalahan rambut tersebut?

Terima kasih
Salam,


Gadis

Jawab:

Halo Gadis,

Rambut panjang memang dibutuhkan perawatan yang intensif, apalagi bagi mereka yang menggunakan jilbab. Untuk mengurangi kelembaban pada rambut dimana menyebabkannya jadi lepek, gunakanlah jenis sampo free oil tree.

Sementara untuk mengatasi ujung rambut yang kering, berikanlah hair serum. Alangkah baiknya jika digunakan pada keadaan rambut setengah kering setelah keramas. Sebaiknya gunakan secara teratur karena hal tersebut akan membantu mengembalikan kesehatan rambut. Semoga membantu.

Salam,

Rudy Hadisuwarno
Maestro Tata Rambut Indonesia (tty)
sumber :http://lifestyle.okezone.com/read/2012/07/03/83/657832/solusi-rambut-lepek-untuk-wanita-berjilbab

0 Response to "Cara Mengatasi Rambut Lepek untuk Wanita Berjilbab"

Powered by Blogger.