Cara Agar Bibir Tetap Lembap

Cara Agar Bibir Tetap LembapCara Agar Bibir Tetap Lembap - BIBIR kering dan pecah-pecah menjadi gangguan yang dialami hampir setiap wanita.

Kemalasan dalam menggunakan pelembap, serta keengganan merawat bibir menjadi faktor pemicunya. Untuk mengatasi hal tersebut, perhatikan cara efektif ini.

Kesehatan bibir sering kali luput dari perhatian wanita. Padahal, bibir yang sehat akan membuat pemiliknya terlihat memesona. Tak hanya itu, Anda pun lebih percaya diri saat melakukan ciuman dengan pasangan.

Jika ingin memiliki bibir yang sehat dan lembap, ikuti siasat berikut ini, seperti dilansir Esquire.

Mengupas kulit mati

Mengupas kulit bibir mati di bibir bisa menjadikan bibir Anda lebih terlihat sehat. Caranya, cukup dengan gosokkan bibir Anda dengan sikat gigi bayi secara perlahan dengan gerakan memutar.

Tidak menjilati bibir

Sering kali orang bilang kalau bibir kering lebih baik dijilat agar tetap lembap. Namun, sebenarnya cara tersebut justru akan membuat enzim pada ludah yang berfungsi menghancurkan makanan malah akan membuat bibir Anda iritasi dan bertambah kering.

Mengoleskan lip balm atau madu

Kulit bibir biasanya paling rentan terhadap panas matahari. Anda bisa mengoleskan lip balm atau madu agar bibir Anda tidak mengalami bibir kering dan pecah-pecah. Apabila Anda tidur di ruang ber AC, sebaiknya oleskan sebelum tidur agar meresap semalaman sehingga bibir Anda tetap lembap di pagi harinya.

0 Response to "Cara Agar Bibir Tetap Lembap"

Powered by Blogger.