Cara Bangkitkan Gairah Seks Yang Meredup

untips dan cara bangkitkan gairah seksCara Bangkitkan Gairah Seks Yang Meredup Untips Blog kumpulan tips dan cara, SEIRING perjalanan waktu, gairah seks terancam meredup dan terasa hambar. Untuk kembali memanaskannya, Anda perlu melakukan sederet cara agar kehidupan seksual kembali hidup.

Menjalin pernikahan beberapa tahun lamanya memang membuahkan tantangan tersendiri bagi Anda dan pasangan. Tidak saja dalam menyoal hubungan semata, tapi juga kehidupan intim Anda berdua. Nah, jika ingin menyalakan kembali gairahnya, cara-cara berikut ini dapat dicoba, seperti dilansir Onlymyhealth.

Bangga dengan tubuh sendiri

Menurut terapis seks, Joy Davidson, Phd, wanita yang bisa menunjukkan kehidupan seksual menakjubkan ialah mereka yang merasa nyaman dengan tubuhnya. Sayangnya, 80 persen wanita rata-rata memiliki masalah dengan bentuk tubuhnya. Mereka selalu merasa buruk dengan bentuk tubuhnya saat di kamar tidur. Untuk menghilangkan rasa minder tersebut, Anda perlu menyuntikkan rasa bangga terhadap tubuh Anda sendiri dan memberikan pujian. Anda harus mensyukuri dengan bentuk tubuh yang ideal saat ini. Ingatlah bahwa kesempurnaan terletak pada mata yang memandangnya.

Istirahat sementara waktu

Jika kehidupan seksual Anda berdua terasa membosankan, ambillah jeda sementara waktu. Momen ini secara efektif dapat menghilangkan kejemuan yang semula tercipta. Meski demikian, tak berarti Anda berhenti melakukan hubungan seksual. Aktivitas ringan seperti menggoda dan sekadar membelai tetap dapat dilakukan untuk menghidupkan suasana. Namun, jangan mengarah bahwa Anda langsung berhubungan intim. Sebaliknya, gunakan momen tersebut untuk membangkitkan gairah tanpa harus berhubungan seksual dengan pasangan.

Jauhkan rutinitas

Ketika stres menghampiri, pastikan Anda segera bersantai dan membuat nyaman diri sendiri. Jangan anggap seks sebagai rutinitas yang harus selalu dilakukan. Sebaliknya, bebaskan diri Anda untuk menyesuaikan agenda seksual dengan kesibukan Anda sehingga Anda pun merasa nyaman dalam melakukan hubungan intim dengan pasangan.

Buat perubahan

Meski sudah berhubungan seks puluhan kali dengan pasangan, tak berarti Anda menjadikan agenda ini sebagai momen yang biasa-biasa saja. Untuk tetap menghidupkan agenda ini, tetaplah jaga irama dan kehangatan dengan pasangan. Misalnya saja, senantiasa melayangkan terima kasih atau mengucapkan kalimat cinta padanya sebagai penghargaan terhadap pasangan. via okezone

0 Response to "Cara Bangkitkan Gairah Seks Yang Meredup"

Powered by Blogger.