Cara Membuat Rambut Indah dan Berkilau

Cara Membuat Rambut Indah dan BerkilauRAMBUT indah dan berkilau tentu menjadi kebanggan setiap wanita. Untuk mewujudkan rambut impian tersebut, bahan–bahan alami di bawah ini mampu membuat rambut Anda lebih berkilau.

Mewujudkan rambut indah tak perlu harus menggantungkan perawatan mahal di salon. Melalui bahan alami yang ada di sekitar kita, rambut indah pun bukan lagi impian. Ehow memberikan tipnya untuk Anda.

Minyak

Asam lemak omega-3 dalam telur, kenari, dan ikan berlemak seperti salmon bisa membuat rambut berkilau. Minyak ini ditemukan dalam jumlah yang lebih tinggi dalam minyak ikan dan telur. Protein dalam makanan juga membantu rambut tumbuh kuat dan sehat. Juga ditemukan dalam telur B12 dan biotin, yang keduanya penting bagi kesehatan kulit, kuku, dan rambut.

Alpukat

Alpukat mengandung vitamin E yang tinggi. Jika Anda tidak menyukai alpukat, Anda dapat membuat masker alpukat untuk rambut Anda. Hancurkan satu buah alpukat matang dengan dua sendok makan yoghurt, satu butir telur, setengah sendok teh minyak rosemary dan satu sendok teh minyak jojoba. Biarkan selama 20 menit sebelum mencucinya dengan sampo. Vitamin E membantu untuk menjaga warna rambut Anda

Minyak kelapa

Manfaat tambahan dari minyak kelapa ialah kemampuannya untuk membuat rambut Anda berkilau dan sehat. Oleskan minyak kelapa pada rambut Anda sebagai masker. Gosokkan ke kulit kepala Anda dan biarkan selama 30 menit sebelum dibilas. Antijamur minyak kelapa secara ampuh melindungi dan mengobati masalah kulit kepala, seperti ketombe dan lainnya.

Vitamin C

Buah sangat kaya akan vitamin C, seperti jeruk, peach, nanas, stroberi, dan kiwi -membantu menjaga kesehatan rambut. Diet vitamin C bisa menyebabkan rambut kering atau rapuh. Antioksidan dalam buah-buahan ini juga melawan kerusakan akibat radikal bebas dari lingkungan untuk melindungi rambut Anda terhadap polutan. Pastikan untuk mengonsumsi banyak buah-buahan yang kaya akan vitamin C. Selain dimakan, Anda juga dapat menggunakan jus buah-buahan sebagai masker rambut Anda. Gunakan jus buah persik, stroberi, dan kiwi atau campuran dari ketiganya untuk digunakan bersama sampo.

0 Response to "Cara Membuat Rambut Indah dan Berkilau"

Powered by Blogger.