Cara Dapatkan Seks yang Hot

Cara Dapatkan Seks yang HotUntips blog kumpulan cara dan tips trik: Cara Dapatkan Seks yang Hot - BERCINTA merupakan saat yang selalu dinanti setiap pasangan. Namun, jangan lakukan seks yang biasa-biasa saja. Beberapa tip berikut dapat membantu Anda mendapatkan seks yang luar biasa.

Salah satu unsur paling penting dari pernikahan ialah seks. Oleh karenanya, Anda perlu menjaga benar kehidupan seks Anda. Saat dilanda stres, kadang gairah bercinta jadi surut dan mengakibatkan kehidupan seks Anda juga menjadi loyo. Untuk menanggulanginya, Anda dapat melakukan ritual mandi bersama. Konon, hal ini sangat manjur untuk mengikat hubungan yang lebih kuat antar Anda dan pasangan. Benarkah demikian?

Berikut ini beberapa tip mendapatkan kenikmatan bercinta, seperti dilansir IVillage.

Mandi bersama

Seks merupakan pembunuh libido nomor satu, karenanya melakukan ritual mandi dapat menghilangkan perasaan stres tersebut. Ambil langkah lebih jauh dengan mengajak pasangan mandi bersama.

Peneliti dari German Rheungold Institute berpendapat, pasangan yang sering mandi bersama memiliki ikatan yang lebih kuat daripada mereka yang tidak. “Berendam dengan air hangat bersama pasangan, kemudian sediakan waktu untuk saling menggosok tubuh satu sama lain,” kata Patty Brisben, pendiri situs Pure Romance.

Inspirasi

Buka mata Anda untuk mencari alat menggoda di tempat yang biasa. “Carilah stimulasi mata di manapun Anda berada, kemudian pikirkan bagaimana cara mengungkapkan dengan cara yang nakal,” saran Dana B Myers, penulis buku The Official Booty Parlor Mojo Makeover. “Sebagai contoh, saat Anda melihat wortel yang panjang dan berkilau, sentuh dan ingatlah pengalaman seks Anda semalam.”

Sex toys

Keluarkan semua koleksi sex toys yang Anda miliki dan susunlah berdasarkan level kenikmatan yang Anda rasakan.

“Cobalah satu per satu selama beberapa detik, namun jangan sampai Anda terbuai,” kata Lou Paget, pakar seks bersertifikat. Mulailah dengan melakukannya seorang diri. “Katakan pada pasangan bahwa sex toys dapat meningkatkan mood Anda untuk bercinta,” kata Paget.

Buatlah daftar keinginan

Apa yang membuat Anda berkeringat ketika membayangkan bercinta? Setiap orang memiliki keinginan yang berbeda. Sekarang tepat untuk memikirkan pengalaman seks yang paling Anda inginkan.

“Tulislah lima hal yang Anda dan pasangan tak pernah lakukan sebelumnya. Kemudian minta dia menuliskan hal yang serupa,” tutur Patty Brisben, pendiri situs Pure Romance.

“Tukarlah daftar itu dan lakukan sepekan sekali.” Jangankan melakukannya, dengan membaca saja sudah dapat membuat Anda turn on, bukan?

Daerah kewanitaan

“Melatih otot kewanitaan dapat membuat pelumas Anda mengalir dengan mudah,” kata Alyce Adams, ratu kegel dan pencipta program Kegel Success in Minutes Day.

“Tahan dan kendurkan otot seperti Anda berpura-pura menahan buang air kecil. Kemudian istirahat selama beberapa detik. Ulangi lima hingga 10 kali selama Anda mampu.” Melakukan kontraksi seperti ini dapat meningkatkan aliran darah pada otot dan seluruh area klitoris dan Miss V.

Segelas anggur

Sebuah penelitian dari University of Florence menemukan bahwa minum satu atau dua gelas wine sehari dapat meningkatkan gairah seksual wanita.

Peneliti menyimpulkan bahwa antioksidan yang terkandung di dalamnya bermanfaat untuk membuka pembuluh darah sehingga aliran darah lebih lancar ke bagian sensitif wanita.

0 Response to "Cara Dapatkan Seks yang Hot"

Powered by Blogger.