Cara Hilangkan Bulu Ketiak dengan Mudah

Untips Blog Kumpulan tips dan trik : Cara Hilangkan Bulu Ketiak dengan Mudah - SETIAP orang pasti mempunyai bulu ketiak. Bagi pria, mempunyai bulu ketiak merupakan hal yang wajar. Tapi bagi wanita, hal tersebut akan menimbulkan kurangnya rasa percaya diri. Apalagi jika Anda ingin memakai baju yang seksi di depan umum.


Sebenarnya, bulu ketiak itu tergantung pada faktor genetik. Ada yang mempunyai bulu ketiak lebat, jarang, maupun sedikit. Bagi wanita, cara termudah untuk menghilangkannya adalah dengan mencukur bulu ketiak tersebut paling sedikit 1 minggu sekali. Namun, adakah cara yang lain?

Cara Hilangkan Bulu Ketiak dengan Mudah

Berikut ini cara menghilangkan bulu ketiak dengan mudah seperti yang dilansir Natural Beuty.

Mencukur

Mencukur adalah cara yang mudah dan praktis untuk menghilangkan bulu ketiak. Tapi dalam mencukur bulu ketiak Anda juga harus hati-hati, karena mencukur dapat menyebabkan luka dan ketiak menjadi berwarna hitam.

Sebelum mencukur oleskanlah krim atau busa pencukur, atau dengan cara menggunakan sedikit shampo. Pastikan pisau cukur Anda tajam dan baru. Cukurlah dengan cara searah dengan pertumbuhan rambut. Setelah itu oleskanlah pelembab kulit. Sebaiknya mencukurlah dengan pelan-pelan saja agar tidak melukai ketiak.

Waxing/Sugaring

Cara kedua selain mencukur adalah dengan menggunakan cara waxing atau sugaring. Anda dapat melakukannya sendiri di rumah atau dengan melakukannya ke salon-salon kecantikan. Anda tidak perlu merasa khawatir dengan biayanya karena biasanya relatif terjangkau. Hasilnya pun lebih tahan lama dibanding Anda harus mencukur.

Krim Penghilang Rambut

Krim penghilang rambut ini dapat Anda beli di toko-toko obat terdekat. Dengan melakukan cara ini ketiak Anda akan terbebas dengan bulu ketiak dalam beberapa minggu. Tetapi Anda juga harus hati-hati dalam melakukannya, karena jika Anda tidak cocok dengan krim ini dapat menyebabkan iritasi pada kulit. Sebaiknya sebelum memakai krim ini baca dan ikutilah petunjuk yang ada. Jika terjadi iritasi pada kulit, sebaiknya berhentilah memakainya.

Elektrolisis

Elektrolisis merupakan cara terbaru menghilangkan bulu ketiak. Inilah satu-satunya cara yang dapat menghilangkan bulu ketiak secara permanen. Elektrolisis memakai teknik folikel rambut yang dialiri arus listrik kecil untuk membunuh pertumbuhan sel-sel rambut. Sebaiknya Anda dapat mencobanya dengan orang-orang yang telah profesional.

1 Response to "Cara Hilangkan Bulu Ketiak dengan Mudah"

Toko Online Ramuan Madura said...

terima kasih info cara menghilangkan bulu ketiak dengan mudah ini sangat bermanfaat sekali.

Powered by Blogger.