Cara Bikin Foreplay Lebih Hot

tehnik bercintaSAAT berhubungan seksual, pria selalu menyiapkannya baik secara mental dan fisik, namun tidak dengan para wanita. Pasalnya, wanita membutuhkan ekstra pemanasan terlebih dahulu.

Oleh karenanya, dibutuhkan pria yang terampil untuk melakukan foreplay untuk memuaskan hasrat seksual seorang wanita. Berikut tip yang dilansir dari Redbookmag.

Menjelajahi daerah hotspot

Sebaiknya awali dengan memberikan belaian mesra pada lengan, perut, kaki, punggung, dan rambut. Sebab, jika Anda langsung melakukannya di zona sensitif seperti payudara atau leher, itu bukanlah awal yang baik untuk melakukan foreplay.

Jangan terburu-buru buka pakaian
Ini dimaksudkan untuk mengetahui reaksi pasangan saat Anda mulai meraba tubuhnya guna meningkatkan indera seksualnya. Jika bereaksi dengan baik, Anda bisa meneruskan sentuhan di bagian lainnya.

Buka pakaian dengan perlahan
Anda bisa menikmati momen saat melepas setiap helai pakaiannya, mulai dari dress yang dikenakan, lalu pakaian dalam secara berurutan. Pergunakan kesempatan sembari menciumnya agar pasangan Anda lebih agresif.

Sentuh dengan lembut
Akan lebih baik jika Anda memberikan ciuman yang disertai sentuhan ke seluruh tubuh pasangan dengan lembut. Jangan melakukan tindakan yang kasar atau terburu-buru karena bisa menghalau erangan

Berikan gerakan
Saat Anda menyentuh titik rangsangan, berikan gerakan bolak-balik. Anda bisa berlama-lama di titik sensual pasangan Anda hingga dia menyuruhnya pindah ke area yang lain. Perhatikan bahasa tubuh pasangan. Jangan takut untuk melibatkan seluruh tubuh. Seperti menggunakan bahu untuk menahan kaki sementara tangan menggosok paha, hidung, dan jari.

Berikan pelumas dengan baik

Bagi wanita, saat akan melakukan hubungan seksual tentu butuh pelumas agar tidak sakit. Jangan berhenti di foreplay sampai pasangan secara fisik puas berhubungan seksual.

Tidur
Jika kehilangan mood di tengah berhubungan, istirahat sebentar satu atau dua menit kemudian baru melanjutkan foreplay untuk mendapatkan mood-nya kembali. okezone

0 Response to "Cara Bikin Foreplay Lebih Hot"

Powered by Blogger.