Cara Atasi Kulit Kering

Cara Atasi Kulit KeringCara Atasi Kulit Kering - SELAMA melakukan kegiatan atau pekerjaan, cairan tubuh akan berkurang dan kulit akan mengering. Karena itu, diperlukan perawatan ekstra agar kita tetap terlihat cantik.

Yuk, pelajari tip Cara Atasi Kulit Kering berikut ini, seperti yang dilansir Total Beauty.

Gunakan Pelembap

Untuk mencegah kekeringan pada beberapa bagian tubuh, oleskan pelembap wajah, body lotion, dan lipbalm setiap hari secara rutin sebelum beraktivitas.

Pakai Masker

Masker dapat menyegarkan dan mengurangi kekusaman kulit yang terjadi akibat kekurangan cairan tubuh. Pilih masker yang sesuai dengan jenis kulit dan mengandung bahan pelembap alami seperti buah-buahan atau sari tumbuhan.

Sapukan Bedak

Pakai alas bedak tipis dan merata ke seluruh wajah di pagi hari. Diamkan beberapa menit, baru bubuhkan bedak. Dasar make up ini menjadi kunci penampilan agar tetap terlihat segar sepanjang hari.

Konsumsi Buah Segar

Selain perawatan dari luar, perawatan dari dalam perlu juga diperhatikan. Perbanyaklah mengkonsumsi buah segar yang mengandung vitamin (terutama vitamin c yang dapat mencerahkan dan menjaga elastisitas kulit), dan mineral untuk mengontrol cairan tubuh, melembabkan kulit, dan mencukupi energi dalam sehari.

Perbanyak Minum Air Putih

Jangan lupa awali dan akhiri kegiatan anda (setelah bangun atau mau tidur) dengan memperbanyak minum air putih.

Tersenyumlah

Langkah terakhir untuk tampil cantik saat berpuasa yaitu dengan tersenyum. Senyum dapat menarik dan meregangkan otot-otot wajah (senam wajah) sehingga wajah terlihat lebih segar.

0 Response to "Cara Atasi Kulit Kering"

Powered by Blogger.