Cara Cepat dan Mudah Dapatkan Kulit Bersih Bersinar

Cara Cepat dan Mudah Dapatkan Kulit Bersih BersinarUntips Blog:Cara Cepat dan Mudah Dapatkan Kulit Bersih Bersinar - WAJAH cantik dan bersinar merupakan impian semua wanita.

Namun, tak semua mampu pergi ke salon demi melakukan perawatan mahal. Karenanya, simak cara mudah dan murah berikut ini.

Facial secara teratur memang terbukti baik untuk kecantikan, namun tidak bagi keuangan Anda. Tapi jangan khawatir, karena Anda dapat melakukan perawatan sendiri di rumah.

Menurut Una Brennan, praktisi kecantikan asal London, hasilnya pun tak kalah dengan pergi ke salon.

Bersihkan

Basuhlah wajah dengan air hangat. Ini akan membuka pori-pori dan membersihkan wajah hingga ke permukaan kulit. Pembersih dengan bahan dasar minyak adalah yang terbaik untuk menyingkirkan minyak dan kotoran. Bersihkan wajah dan pijat setidaknya tiga menit, demikian seperti dilansir Daily Mail.

Ini adalah cara sederhana untuk menghilangkan kulit kusam. Pijat dengan lembut dari pusat ke arah luar wajah Anda. Beri tekanan lembut di sekitar mata untuk menghilangkan bekas make up Anda.

Pengelupasan

Tahap kedua adalah menggunakan exfoliator atau produk pengelupas kulit guna mengangkat sel-sel kulit mati. Jangan gunakan terlalu banyak scrub dan hindari menggosok kulit dengan keras. Bilaslah wajah dengan air hangat. Lakukan langkah ini sekali dalam sepekan.

Masker

Gunakan masker yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda. Bila ingin menghemat, Anda pun dapat membuat sendiri masker di rumah. Alpukat yang dihaluskan baik untuk kulit kering.

Untuk menambah efek rilaks, Anda dapat menempelkan kantung teh celup yang telah diseduh pada mata, selagi memakai masker. Setelah 15-20 menit bersihkan wajah kemudian tekan-tekan dengan kain dingin selama 30 detik untuk menutup pori-pori.

Pelembap

Gunakan serum, salah satu yang ideal ialah yang mengandung hyaluronic acid yang membantu mengikat air pada wajah. Kemudian selesaikan dengan mengaplikasikan pelembap dan krim mata favorit Anda.

0 Response to "Cara Cepat dan Mudah Dapatkan Kulit Bersih Bersinar"

Powered by Blogger.