Cara Bikin Payudara Berisi dan Seksi

cara bikin payudara besar dan seksi toketCara Bikin Payudara Berisi & Seksi -TAMPILAN payudara indah menjadi impian sebagian besar wanita. Sayangnya, tak semua anugerah tersebut dimiliki wanita. Jika Anda salah satu di antaranya, siasati dengan cara ini.

Payudara besar dianggap sebuah takaran sempurna dari tampilan wanita. Tak heran, wanita selalu terobsesi mewujudkan hal tersebut dengan sejumlah cara, termasuk operasi. Namun, sebagian wanita yang enggan menempuh cara tersebut, mungkin mencari cara alami demi tampilan payudara berisi dan seksi.

Ikuti rumus di bawah ini untuk mewujudkan impian Anda memiliki payudara seksi, seperti dilansir Thewomanlife.

- Jaga berat badan Anda agar tetap stabil, serta lakukan olahraga secara teratur. Bobot seimbang menyebabkan tampilan payudara Anda terlihat indah. Sebaliknya, penurunan bobot tubuh akan menyebabkan peregangan yang membuat jaringan payudara mudah mengendur.

- Jangan berpikir bahwa memakai bra saat tidur membantu payudara tetap bugar. Justru, selama tidur dalam keadaan horizontal, gravitasi akan memengaruhi daerah intim tersebut.

- Matahari dapat menyebabkan kerusakan kolagen dan memengaruhi bentuk payudara. Jadi, jika menggunakan busana dengan bentuk leher terbuka, jangan lupa mengenakan sunblock agar dada Anda terlindungi dengan baik.

- Apakah Anda berpikir bahwa menyusui akan merusak bentuk payudara Anda? Faktanya, hormon kehamilan justru memberikan elastisitas bagi payudara Anda.

- Tip lainnya yakni, pilihlah busana terbaik untuk menonjolkan aset Anda. Misalnya, memilih kemeja dengan tali di atas leher untuk mengangkat dada dan membantu payudara Anda terlihat sempurna.

- Selain itu, Anda dapat menciptakan efek payudara seksi dan berisi dengan menggunakan busana berleher lebar. Saat di bawah cahaya, payudara Anda bakal tampak besar dan berisi.

0 Response to "Cara Bikin Payudara Berisi dan Seksi"

Powered by Blogger.