Cara Mengajaknya Bercinta

cara mengajak seksUnips Blog: Cara Mengajaknya Bercinta - TANGGUNG jawab seksual tak hanya bertumpu pada pria semata. Jika Anda tertarik untuk memulainya terlebih dulu, ini triknya.

Adakalanya wanita kerap malu-malu mengambil peran inisiatif ketika melayangkan ajakan seks. Padahal, hak seksual bisa dimulai, baik dari wanita maupun pria.

Nah, jika tertarik untuk memulainya terlebih dulu, inilah cara-cara yang dapat dilakukan, seperti diungkapkan Womansday.

Tuliskan sebuah pesan untuknya

Sesekali, katakanlah padanya bahwa Anda menginginkannya saat ini. Dengan menuliskan keinginan Anda, maka dapat membantu menyalurkan pesan Anda padanya dan mengurangi kecanggungan yang ditakutkan.

Untuk melayangkan pesan tersebut, Anda dapat mengirimkannya lewat  e-mail pribadinya atau lewat pesan singkat. “Cobalah untuk keluar dari zona nyaman Anda sehingga dapat membangun nuansa erotis bersamanya,” tutur Dr Nelson, sex therapist  dan penulis buku Getting the Sex You Want.

Menunjukkan kode bahwa Anda sedang bergairah

Berikanlah kode tertentu padanya bahwa Anda sedang ingin bercinta malam ini. Anda dapat melayangkan kalimat sederhana agar dia menangkap pesan Anda, misalnya, “Sayang, dapatkah kamu membantu saya menyeimbangkan mood saya” atau “Sayang, saya benar-benar sedang sakit kepala karenamu.”

Jaga suasana hati

Ketika Anda ingin melakukan seks dengannya, tentu salah satu cara untuk mendapatkannya dengan menjaga mood yang Anda miliki. “Mungkin saja Anda akan memulai seks dengan memerhatikan perasaan sendiri terlebih dahulu,” kata Dr Zoldbrod.

Salah satu cara yang dapat dilakukan dengan menunjukkan beberapa gambar erotis, seperti dalam kitab kamasutra atau membaca beberapa bagian dari penggalan novel favorit yang membantu gairah seksual terbangun.

Kirim isyarat nonverbal

Cobalah mencium lehernya atau sedikit menggigit telinganya ketika dia sedang sibuk di depan televisi atau laptop, saran Dr Nelson. Setelah itu, lanjutkan dengan meningkatkan isyarat melalui elusan di lengannya ketika dia sedang duduk di sebelah Anda. Dan, secara perlahan-lahan kejutkan dirinya dengan gerakan lain yang mengarah pada aktivitas seksual. Anda dapat melakukan quickie sex untuk menjadi pengawal yang menarik.

Lakukan hal baru bersama-sama

Jelajahi hal baru yang belum pernah Anda coba sebelumnya bersama pasangan, misalnya mengikuti komunitas tertentu.

“Ketika pasangan melalui kegiatan bersama-sama, mereka akan memproduksi dopamine lebih banyak sehingga membuat mereka jauh lebih intim,” kata Dr Zoldbrod. Dan, jika Anda menikmati film berdua dan berakhir dengan sesi bercinta tentu akan menyenangkan.

Jangan pelit pujian

Untuk membuat pasangan tersanjung, jangan pelit dalam mengutarakan pujian satu sama lain. Lihatlah hal positif dari masing-masing pasangan dan Anda berdua dapat memberikan pujian sebagai bentuk penghargaan pada diri masing-masing.

Lakukan perubahan waktu agenda bercinta

Seks memang selalu butuh pembaruan termasuk soal waktu bercinta. “Cobalah sesuatu hal yang luar biasa, seperti memeluknya dari belakang saat pasangan sedang melakukan sesuatu dan berbisiklah lembut di telinganya, ‘Maukah kamu melakukannya?’ kata Dr Nelson.

Nostalgia kenangan terseksi bersama-sama

Mulailah pembicaraan yang berkesan bagi Anda berdua, misalnya momen-momen seksi ketika kalian berlibur di sebuah tempat dan sepanjang hari menghabiskan waktu di kamar. “Katakan padanya bahwa Anda sedang memikirkannya tentang hal-hal seksual,” kata Dr Zoldbrod.

Dengan mengenang bersama tentang pengalaman masa lalu, hal ini tidak hanya memerkuat jalinan cinta, tapi juga membuat gairah bercinta menyala.

Langsung menyerangnya

Jika tak ingin berbasa-basi, segera serang dirinya dengan ciuman, sentuhan, dan sebagainya yang dapat membangkitkan gairahnya. Bagi beberapa wanita mungkin cara ini akan sedikit sulit, namun jika Anda dapat menguasainya, maka hasilnya akan bekerja dengan baik. Jadi, segera serang dirinya ketika berada di ranjang dan berkreasilah dengan berbagai gerakan yang dapat membawanya pada surga kenikmatan bercinta.

0 Response to "Cara Mengajaknya Bercinta"

Powered by Blogger.