Cara Naysila Mirdad, Donita, dan Gisel Merawat Tubuh

Tips Diet - Cara Naysila Mirdad, Donita, dan Gisel Merawat Tubuh - langkah langkah diet sehat bugarCara Naysila Mirdad, Donita, dan Gisel Merawat Tubuh - Memiliki tubuh yang cantik dan sehat tentu menjadi impian setiap orang. Begitu juga dengan tiga artis Naysila Mirdad, Donita dan Gisel. Bagaimana cara mereka merawat tubuh cantiknya?

Gisel mengaku cara paling mudah dalam merawat tubuhnya dengan mandi di malam hari. Setelah itu, ia pun wajib memakai body lotion.

"Aku dulu nggak pernah peduli sama kulit. Pakai body lotion juga nggak pernah. Tapi sekarang aku rutin pas dikasih tahu kalau pakai body lotion itu penting untuk kulit. Berasa banget bedanya jadi lembab dan enak dipegang," ungkapnya saat ditemui di UOB Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (25/9/2012).

Tak jauh berbeda dengan kebiasaan pesinetron Naysila Mirdad. Meski tak jarang dirinya pulang pagi, Nay mengaku wajib mandi sebelum istirahat.

"Aku suka pakai air yang agak anget," tuturnya.

Menurutnya kecantikan perempuan tak hanya bisa dinilai dari fisiknya saja. Hati juga menjadi hal yang paling penting untuk mendukung fisik yang sehat.

"Cantik itu sehat jasmani dan rohani, kalau kita tulus, itu keluar sendri. Karena pada dasarnya setiap perempuan itu cantik," ujarnya.

Hal tersebut juga diakui Donita. Ia bahkan menilai, rajin beribadah menjadi modal agar fisiknya terlihat cantik.

"Perempuan yang cantik itu bukan dilihat dari fisik aja, tapi dari hati. Walaupun dia tak cantik, tapi rajin beribadah, itu akan terpancar dengan sendirinya," imbuh Donita.

0 Response to "Cara Naysila Mirdad, Donita, dan Gisel Merawat Tubuh"

Powered by Blogger.