Cara Mudah Untuk Membuat Bulu Mata Terlihat Panjang

Tips Diet - Cara Mudah Untuk Membuat Bulu Mata Terlihat Panjang - langkah langkah diet sehat bugarCara Mudah Untuk Membuat Bulu Mata Terlihat Panjang - Mata yang indah menjadi pendukung kecantikan setiap wanita. Memiliki bulu mata yang panjang dan lentik, tentunya juga bisa menambah kecantikan. Dikutip dari situs Times of India, ada beberapa trik tertentu yang bisa membuat bulu mata Anda terlihat lebih panjang dan lentik, tanpa harus memakai bulu mata palsu. Yuk, simak di sini.

1. Gunakan Bedak
Sebelum menggunakan maskara, gunakanlah bedak tabur terlebih dahulu pada bulu mata Anda. Lakukanlah cara sederhana ini secara rutin, agar bulu mata Anda bisa terlihat lebih tebal dan panjang. Tak hanya itu saja, maskara Anda juga bisa bertahan lebih lama.

2. Gunakan Make-up dengan Cerdas
Lakukanlah teknik yang biasanya digunakan oleh perias profesional artis. Pertama-tama, Anda harus melapisi bulu mata dengan maskara berpalet hitam. Lalu gunakan maskara berwarna coklat tua di sepanjang bulu ujung bulu mata Anda. Setelah itu, lapisi lagi dengan maskara berwarna hitam.

3. Gunakan Penjepit Bulu Mata
Satu lagi cara sederhana yang dapat membuat bulu mata terlihat lebih panjang yang dengan menggunakan penjepit bulu mata. Dengan alat make up ini, Anda bisa membuat bulu mata menjadi sangat cantik. Namun jangan sampai Anda menggunakannya setiap hari, jika tak ingin bulu mata Anda rusak.

0 Response to "Cara Mudah Untuk Membuat Bulu Mata Terlihat Panjang"

Powered by Blogger.