Tips Cara Memilih Pohon Cemara Alami

Tips Diet - Tips Cara Memilih Pohon Cemara Alami - langkah langkah diet sehat bugarTips Cara Memilih Pohon Cemara Alami - Pohon Cemara sering digunakan sebagai pohon Natal. Saat ini, perayaan hari raya Natal sudah dekat, tentunya Anda sudah mulai menyiapkan diri, termasuk pohon Natal.

Banyak orang yang memilih untuk menggunakan pohon Natal buatan dibandingkan pohon Natal yang hidup alias alami. Berikut tips memilih pohon Cemara alami dari pemilik kios pohon hias Gallery Kinatamani, Okta, kepada Okezone.

1. Pilih pohon yang berdiri dengan kokoh
Sebelum memilih pohon Cemara, pastikan pohonnya berdiri dengan kokoh. Saat memasukkan pohon ke dalam ruangan, sebaiknya disimpan di dalam wadah yang dapat menyimpan banyak air, karena pohon cemara yang di dalam ruangan mebutuhkan kadar air yang banyak.

2. Pilih pohon cemara yang segar
Kesegaran merupakan kunci utama saat memilih pohon hidup. Daun dari pohon Cemara harus terlihat mengkilap, berwarna hijau, segar, dan daunnya tidak kering atau coklat.

3. Daun pohon Cemara harus penuh dari atas hingga bawah
Jarak antara satu batang daun dengan lainnya harus rapat dan padat.

4. Aroma yang segar
Pohon harus memiliki aroma yang baik dan warna hijau yang menarik sehingga terlihat
segar.

5. Perhatikan kadar air
Pohon cemara hidup yang ditempatkan di dalam ruangan, memerlukan banyak air karena tidak langsung terkena sinar matahari. Untuk merawatnya agar tetap segar, sebaiknya disiram sebanyak tiga kali dalam satu hari.

0 Response to "Tips Cara Memilih Pohon Cemara Alami"

Powered by Blogger.