Cara Agar Make Up Tahan Lama

Tips Diet - Cara Agar Make Up Tahan Lama - langkah langkah diet sehat bugarCara Agar Make Up Tahan Lama - PRODUK kecantikan atau perawatan kosmetik, tentu menjadi barang berharga bagi setiap wanita untuk dijaga. Untuk itu, jika Anda ingin itu semua bisa bertahan lama maka lakukanlah perawatan dengan benar.

Apa pun bentuk produk kecantikan yang dimiliki, merawat dan menyimpan dengan baik barang-barang tersebut merupakan hal mutlak yang perlu dilakukan. Selain menjaga kualitas produk itu sendiri, perawatan yang benar membuat make up jadi tahan lama. Ikuti panduannya berikut ini, seperti dilansir Times of India.

Menutup dengan kain

Makanan bisa kotor saat terkena udara, begitu juga dengan produk-produk kecantikan. Aturan utama agar produk kecantikan Anda bertahan lama yaitu hindari barang tersebut dari paparan udara. "Jika produk tersebut memiliki penutup maka tutup erat usai memakainya," kata Aakriti Kochar, ahli kecantikan dan make-up. "Hal ini bermanfaat agar udara atau debu tidak masuk dalam produk Anda dan menjaganya terbebas dari bakteri," tambahnya.

Jauhkan dari sinar matahari

Untuk membuat kosmetik Anda bertahan lama, jauhkan make up dari sinar matahari dan letakkan di tempat yang lembap. Untuk produk sampo dan kondisioner yang diletakkan di kamar mandi, pastikan produk tersebut tertutup rapat untuk mencegah udara dan air masuk ke dalam produk tersebut. Ketika menyimpan parfum, simpanlah di tempat yang gelap dan sejuk agar aromanya bertahan lama.

Sesuaikan kosmetik Anda

Letakkan produk kecantikan Anda sesuai dengan jenisnya. Dengan demikian, kelembapan dan kesegaran pada produk tersebut tetap terjaga

0 Response to "Cara Agar Make Up Tahan Lama"

Powered by Blogger.