Cara Agar Resolusi 2013 Tercapai

 Kumpulan Tips dan cara - Cara Agar Resolusi 2013 Tercapai - Tips dan Trik CaraCara Agar Resolusi 2013 Tercapai - Tahun segera berganti. Apa resolusi Anda di 2013? Lelahkah Anda jika resoulusi pada tahun sebelumnya belum sukses? Mungkin Anda ingin menurunkan berat badan atau mengubah penampilan, tapi niat Anda belum saja tercapai.

Berikut tips dari Pakar Fitnes Ben Greenfield agar resolusi tahun baru Anda sukses, seperti dikutip dari Huffington Post, Kamis (27/12/2012):

1. Mengukur

Tujuan yang jelas sangat sulit dicapai. Contohnya saja tujuan kebugaran termasuk memperbanyak jalan, menurunkan berat badan, atau menjadi lebih kuat.

Salah satu tujuan bisa dibuat lebih spesifik dengan mengukurnya: 'jalan 30 menit setiap minggu'. 'kehilangan satu pon setiap dua minggu sampai 20 pound,.

"Anda akan melihat, dua contoh itu benar-benar memiliki tujuan akhir dalam pikiran, yang mengarah ke titik berikutnya".

2. Atur tujuan akhir

Jika tidak ada tanggal awal, tanggal akhir, atau tujuan akhir (benchmark) untuk resolusi Anda, maka bisa sangat sulit untuk memulai dan sangat sulit untuk menyelesaikan.

Anda bisa sulit menjalankan resolusi secara maraton jika tidak tahu di mana garis mulai, garis berakhir, atau salah satu titik tengah. Jika Anda hanya harus berjalan sampai seseorang berkata berhenti? Itu cukup sulit!

Jadi, ketika Anda menetapkan resolusi, Anda harus menetapkan tanggal mulai (misalnya, Senin pertama pada bulan Januari saya menimbang) dan tanggal akhir atau akhir tujuan (saya kehilangan pon setiap dua minggu sampai dengan 31 Mei, atau sampai aku sudah kehilangan 20 pon).

3. Buat mudah

Tergantung pada kepribadian, Anda bisa dengan mudah menjalankan resolusi sesuai keputusan Anda. Jika Anda bangun pada 1 Januari dan siap untuk belajar memainkan piano concerto, lari maraton, kehilangan 20 pound, dan mendapat sabuk hitam karate, Anda secara signifikan meningkatkan kemungkinan, tidak hanya mencapai satu tujuan.

Meskipun godaan untuk menggunakan Tahun Baru sebagai motivasi untuk menyelesaikan banyak hal, sebaik nya berfokus hanya pada satu tujuan besar, dan tidak terganggu dengan mimpi lainnya.

4. Mencatat

Jika Anda tidak mencatat kemajuan Anda, Anda dapat dengan mudah kehilangan motivasi, atau mudah lupa tujuan Anda.

Contohnya saja memeriksa seberapa cepat Anda bisa berjalan dalam satu mil di akhir setiap minggu, Anda harus memiliki cara untuk memeriksa kemajuan Anda. Jika tujuan Anda melibatkan berenang, bersepeda, atau berjalan, gunakan pelacakan online dan penebangan perangkat lunak seperti TrainingPeaks, yang membuatnya mudah untuk melacak kegiatan tersebut dan bahkan berbagi latihan Anda dengan teman-teman Anda.

5. Berbagi

Jangan simpan sendirian resolusi Tahun Baru Anda. Sebagai gantinya, beritahu dunia! Anda dapat meningkatkan akuntabilitas Anda, motivasi, dan potensi jika Anda berbagi tujuan latihan Anda dan kemajuan.

Anda juga dapat berbagi latihan Anda yang sebenarnya dengan mendapatkan teman latihan atau bahkan menyewa pelatih pribadi untuk membantu Anda tetap berada di jalurnya.

6. Harapan mundur

Mari kita hadapi itu, kita semua manusia. Akan ada periode waktu di mana kemajuan untuk mencapai resolusi Anda tidak persis seperti yang direncanakan.

Sebagai contoh, jika seseorang sudah berkomitmen untuk berolahraga selama satu jam sehari, namun kenyataannya orang itu hanya bisa 20 menit dalam satu hari. Hasil itu bisa dengan mudah membuat orang berkecil hati dan siap untuk menyerah pada tujuannya.

Tapi ini konyol! Setiap sedikit kemajuan yang Anda buat akan menuju tujuan Anda, tidak peduli seberapa kecil itu. Jadi ketika keadaan menjadi sulit dan Anda tidak mendapatkan seperti yang Anda pikirkan, Anda harus terus berusaha keras. Hasilnya nanti yang akan berbicara sendiri.

0 Response to "Cara Agar Resolusi 2013 Tercapai"

Powered by Blogger.