Tips Agar Tidak Salah Pilih Beli Pakaian Dalam

Tips Diet - Tips Agar Tidak Salah Pilih Beli Pakaian Dalam - langkah langkah diet sehat bugarTips Agar Tidak Salah Pilih Beli Pakaian Dalam - Setiap wanita tentunya ingin tampil seksi dan menarik ketika mengenakan pakaian dalam dihadapan sang suami. Namun, banyak dari mereka yang merasa kesulitan memilih bra, panties, ataupun lingerie yang tepat.

Sebaiknya simaklah beberapa tips belanja pakaian dalam berikut ini, seperti dikutip dari situs Women24, agar Anda tidak salah memilih pakaian dalam yang cocok untuk Anda kenakan.

1. Pastikan Anda Nyaman
Tak sedikit orang kerap mencoba pakaian dalam yang ingin dibeli untuk memastikan nyaman atau tidaknya pakaian dalam tersebut untuk dikenakan. Padahal, Anda tidak perlu mencobanya. Cukup perhatikan bahan apa yang digunakan. Sebab terkadang ada kain yang tidak cocok pada kulit mereka.

2. Sesuai dengan Bentuk Tubuh
Sebelum memutuskan untuk membeli pakaian dalam yang sudah Anda incar, sebaiknya lihatlah terlebih dahulu apakah pakaian dalam tersebut sesuai dengan bentuk tubuh Anda atau tidak. Jika memang sesuai dan nyaman dikenakan, maka tak ada salahnya membelinya. Namun sebaiknya jangan hanya terpaku pada merek saja. Ada beberapa pakaian dalam yang simple dan unbranded yang bisa menjadi pilihan dan sebenarnya sesuai dengan kebutuhan.

3. Minta Pendapat Suami
Bagi yang sudah memiliki suami, Anda tidak perlu memaksakan diri untuk membeli pakaian dalam yang seksi dengan sentuhan animal print, rantai, dan sebagainya. Apabila Anda berniat untuk menyenangkan suami, tak ada salahnya untuk bertanya dan meminta pendapat terlebih dahulu kepadanya. Jangan sampai ketika Anda sudah membelinya, tetapi suami tidak menyukainya.

4. Perhatikan Harga
Membeli pakaian dalam dengan harga yang terbilang mahal boleh dilakukan sekali-kali. Akan tetapi biasakan diri Anda untuk membeli pakaian dalam yang harganya masih dalam tahap wajar. Sebab masih ada keperluan lainnya yang tentunya Anda butuhkan.

5. Waktu yang Tepat
Berbelanja dalam waktu yang cukup singkat, hanya akan membuat Anda merasa terburu-buru sehingga aktivitas belanja pun menjadi tidak nyaman. Oleh karena itu, sebaiknya pilihlah waktu yang tepat untuk Anda berbelanja agar bisa lebih puas memilih-milih pakaian dalam seperti apa yang akan dibeli.

0 Response to "Tips Agar Tidak Salah Pilih Beli Pakaian Dalam"

Powered by Blogger.