Cara Agar Orgasme (Puas Dalam Hubungan Suami Istri) Tak Sekadar Jadi Angan-angan

 Kumpulan Tips dan cara - Cara Agar Orgasme (Puas Dalam Hubungan Suami Istri) Tak Sekadar Jadi Angan-angan - Tips dan Trik CaraCara Agar Orgasme (Puas Dalam Hubungan Suami Istri) Tak Sekadar Jadi Angan-angan - Membuat resolusi selalu jadi agenda tiap tahun, mulai dari urusan kesehatan, keuangan hingga berat badan. Apakah Anda selalu merasa berat untuk menjalankan resolusi yang sudah dibuat menjelang pergantian tahun itu?

Daripada pusing, buat saja resolusi yang memang sudah pasti akan Anda jalani dan menyenangkan untuk dilakukan. Salah satunya adalah resolusi seks. "Resolusi ini baik untuk Anda (dan pasangan) dan tentunya jauh lebih menyenangkan untuk dilakukan," ujar pakar seks dan penulis 'Better Sex In No Time' Josey Vogels.

Berikut ini langkah-langkah di 2013 yang bisa dilakukan agar kehidupan seks makin menyenangkan karena orgasme untuk Anda tak sekadar menjadi angan-angan atau harapan semata:

1. Manjakan Diri
Dalam urusan bercinta, jangan ikutsertakan agenda penghematan atau lebih irit dalam pengeluaran. Manjakan diri dengan membeli barang-barang yang bisa membuat seks makin panas, mulai dari novel erotis, sex toys, minyak pijat hingga lingerie super seksi. Manfaatkan barang-barang tersebut untuk membuat Anda nyaman dan percaya diri sehingga masalah sulit mencapai orgasme tak terjadi lagi pada 2013.

2. Terbuka
Pernahkah menyampaikan apa yang sebenarnya Anda inginkan saat bercinta? Misalnya dimana Anda ingin disentuh, Anda butuh foreplay lebih lama, atau minta suami bertahan lebih lama agar Anda bisa orgasme lebih dulu.

Hal-hal seperti di atas sebaiknya tidak tabu untuk dibicarakan dengan pasangan, agar masing-masing mengetahui apa yang disukai dan apa yang tidak disukai dalam suatu hubungan seksual. "Dengan dibicarakan secara terbuka, pasangan akan lebih menikmati hubungan seksual yang dilakukan," jelas konsultan seks wolipop, dr. Vanda Mustika.

3. Eksperimen
Untuk mencapai orgasme, Anda tidak perlu malu untuk melakukan eksperimen tertentu saat melakukan hubungan seksual, seperti mencoba posisi-posisi bercinta yang pernah Anda lihat dari majalah atau internet. Dengan adanya rasa ingin tahu yang timbul saat mencoba posisi tertentu, maka adrenalin akan ikut bekerja dan membuat hubungan seksual pasangan menjadi lebih dasyat.

Pakar seks asal India, Dr. Simridhi Siddique mengungkapkan setiap posisi bercinta akan menciptakan sensasi seks yang berbeda pula. "Beberapa posisi bercinta ada yang memberi stimulasi lebih pada klitoris, sementara gaya lainnya bisa menimbulkan sensasi nikmat pada G-spot. Gaya bercinta lain, bisa membuat Anda dan pasangan lebih intim secara emosional. Tambah pengetahuan Anda tentang seks lewat majalah atau buku, untuk mendapatkan informasi seputar posisi seks yang tepat bagi Anda berdua," saran Dr. Simridhi Siddique.

4. Fantasi
Wanita biasanya khawatir pasangan mereka akan bosan jika mereka tak juga bisa orgasme saat bercinta. Psikiatris Gail Saltz, M.D, yang juga penulis buku 'The Ripple Effect: How Better Sex Can Lead to a Better Life' mengatakan, pikiran ini lah yang akan membuat Anda gagal mencapai orgasme. Solusinya, Saltz menyarankan cobalah untuk saling berbagi fantasi dengan tetap mendapat stimulasi dari suami.

"Beri pasangan petunjuk, biarkan dia tahu kalau ini memang membantu Anda untuk klimaks. Dia biasanya akan memberikan gambaran kalau dia tidak bosan dan ingin terus melanjutkannya," jelas Saltz.

5. Ubah Jadwal
Bercinta setelah seharian bekerja dan mengurus anak serta suami, kemungkinan besar jika Anda melakukan hal itu yang akan terjadi adalah sulitnya mencapai orgasme. Kelelahan adalah salah satu faktor yang paling disebut sebagai pembunuh gairah.

Jadi ketimbang bercinta di malam hari setelah Anda lelah seharian bekerja, kenapa tidak mencoba jadwal baru. Tidak ada salahnya melakukan seks kilat dengan pasangan di pagi hari. Di saat bangun pagi, tubuh biasanya sudah lebih rileks. Kegiatan tersebut tak hanya jadi pengalaman baru, tapi Anda pun bisa mendapatkan senyum cerah sepanjang hari karena seks terbukti sebagai salah satu cara melepas hormon oksitosin (hormon kebahagiaan).

0 Response to "Cara Agar Orgasme (Puas Dalam Hubungan Suami Istri) Tak Sekadar Jadi Angan-angan"

Powered by Blogger.