Tips Dalam Membeli Perabot Rumah

Tips Diet - Tips Dalam Membeli Perabot Rumah - langkah langkah diet sehat bugarTips Dalam Membeli Perabot Rumah - 'Rumahku, Istanaku', ungkapan tersebut tentunya sudah tidak asing lagi untuk Anda. Karena itulah setiap orang ingin menciptakan sebuah rumah yang nyaman. Bagaimana tidak, selain sebagai tempat berlindung, rumah juga berfungsi sebagai tempat untuk mengistirahatkan raga setelah Anda seharian beraktivitas. Kenyamanan rumah tidak terlepas dari perabotan yang ada di dalamnya. Namun, ada beberpa poin penting yang harus diperhatikan ketika Anda ingin membeli furniture tersebut. Apa saja? Yuk, simak di sini.

1. Pilih yang Terbaik
Pastikan perabotan rumah yang Anda pilih memiliki tiga kriteria utama yaitu kualitas yang baik, kenyamanan, serta model yang tahan lama. Jangan sampai Anda hanya tergiur dengan harga yang murah tapi tidak memperhatikan kualitasnya.

2. Pilihan Warna
Sebaiknya sesuaikanlah warna furniture yang Anda pilih dengan suasana rumah Anda. Misalnya Anda berniat untuk membeli sofa, lalu dinding rumah Anda didominasi dengan warna putih, tak ada salahnya membeli sofa dengan warna cokelat, merah atau hijau untuk memberikan suasana yang nyaman, romantis dan sejuk.

3. Perhatikan Merek
Usahakan untuk membeli perabotan rumah dengan merek ternama yang sudah teruji kualitasnya. Membeli furniture bermerek dengan harga sedikit tinggi lebih baik ketimbang membeli perabotan rumah dengan harga murah namun kualitasnya rendah.

4. Cari Tahu Harga Pasaran
Sebelum memutuskan untuk membelinya, sebaiknya cari tahu terlebih dahulu berapa harga pasaran perabotan tersebut. Anda bisa mencari informasi lewat internet, membandingkan harga dari satu toko ke toko lain, atau bisa lewat kerabat yang sering membeli furniture.

5. Perpaduan Furniture Lama dan Baru
Jangan takut untuk memadukan furniture lama Anda dengan yang baru. Jika pilihan perabotan rumah Anda tepat dan sesuai, maka perpaduannya akan terlihat sempurna. Misalnya furniture Anda mayoritas memiliki sentuhan minimalis, oleh karena itu sebaiknya memilih perabotan yang baru dengan sentuhan yang serupa namun dengan warna yang berbeda.

6. Sesuatu yang Unik
Sebisa mungkin bebaskan kreativitas Anda dan bereksperimen dengan menghadirkan perabotan rumah yang terbilang unik. Misalnya, membeli furniture berupa rak buku yang berbentuk pohon atau sofa berbentuk sepatu wanita. Selain bisa berbeda dari biasanya, furniture tersebut juga bisa menciptakan keunikan tersendiri.

0 Response to "Tips Dalam Membeli Perabot Rumah"

Powered by Blogger.