Cara Mudah Cepat Membuat Perut Lebih Ramping

Cara Mudah Cepat Membuat Perut Lebih Ramping - Perut yang ramping menjadi idaman jutaan wanita. Dengan perut ramping, kepercayaan diri mereka semakin meningkat. Setiap wanita tentu menginginkan memiliki perut yang halus, datar, dan kencang.

Namun, terkadang kita tidak tahan untuk mengonsumsi berbagai makanan tanpa memikirkan akibatnya bagi bentuk perut. Alhasil, perut buncit pun menjadi ancaman.

Bukan hal yang sulit memiliki perut yang ramping. Dengan mendisiplinkan diri menjalani olahraga sederhana yang melatih otot-otot perut mempercepat peluruhan lemak. Bagaimana caranya ?

Konsumsi makanan detoks

Mengkonsumsi makanan yang membuat pencernaan lancar dapat membantu peluruhan lemak berlebih di perut. Makanan detoks dapat di peroleh dari apel, protein nabati dan sayuran.

Minum air putih setiap hari

Banyak minum air putih mempunyai peran dapat membantu meluruhkan racun dari dalam tubuh. Para ahli nutrisi pun menyarankan agar mengkonsumsi air putih atau teh terutama teh hijau.

Olahraga

Setiap harinya bisa melakukan berenang, jalan kaki atau senam bisa menjadi olahraga alternatif. Lakukan minimal 30 menit untuk meningkatkan pembakaran kalori dalam tubuh.

Yoga pernapasan

Coba bernapas menggunakan rongga perut. Tarik napas dalam-dalam, tahan di perut selama lima detik lalu hembuskan lewat mulut. Lakukan ini selama tiga menit setiap kali stress menyerang.

Sering pakai hula hoop

Syarat mutlak menggunakan hula hoop adalah skill dan kesabaran. Jika sudah mahir memiliki perut rata dan ramping bukan lagi mimpi.

Jauhi si pengganggu pencernaan

Hindari makanan apa pun yang mengganggu proses pencernaan dan membuat perut menjadi besar seperti memakan permen karet (dapat membuat udara masuk ke dalam perut), sayuran mentah (tidak selalu mudah dicerna), makanan yang terbuat dari susu (kecuali yoghurt dirancang untuk membantu kerja usus) dan sayuran kering.

Konsumsilah makanan dengan tidak berlebihan serta hindari memakai terlalu banyak garam karena dapat menaikkan simpanan air di perut.

0 Response to "Cara Mudah Cepat Membuat Perut Lebih Ramping"

Powered by Blogger.