Cara Kembalikan Gairah Bercinta Saat Hamil

Untips BLog : Cara Kembalikan Gairah Bercinta Saat Hamil - PERUBAHAN hormon yang besar saat berbadan dua sering memengaruhi libido wanita. Meski sebagian besar wanita hamil memiliki gairah yang cenderung tinggi, ada juga yang merasa libidonya menurun.
Jika kondisi tersebut Anda alami, tentu perlu diatasi. Pasalnya, Anda tetap harus memenuhi kebutuhan seks pasangan.

Untuk menyulutkan kembali gairah seks saat hamil, berikut beberapa cara yang bisa dilakukan. Seperti dilansir dari eHow.

Istirahat

Jika memang sudah memiliki jadwal untuk bercinta dengan pasangan, pastikan Anda sudah beristirahat dengan cukup. Kurang tidur atau kelelahan biasanya menjadi penyebab utama menurunnya libido. Di saat libur bekerja, Anda bisa mencoba tidur di siang hari agar fit 'beraktivitas' dengan pasangan di malam harinya.

Lakukan pijatan sensual

Mintalah pasangan memberikan pijatan sensual sebagai foreplay. Pijatan dari kepala hingga kaki bisa melancarkan peredaran darah ke organ genital, sehingga membantu meningkatkan hasrat seksual dengan instan, sekaligus performa bercinta. Hasilnya ketegangan hilang, seks pun jadi lebih hebat.
Pilih makanan sehat

Banyak makanan yang bisa membuat Anda jadi mood bercinta. Salah satunya, es krim vanila. Es Krim vanila memiliki kandungan kalsium dan fosfor yang tinggi. Dua kandungan itu berguna untuk menambah energi dan meningkatkan libido.

Konsumsi makanan pedas

Makanan pedas akan memompa aliran darah dan detak jantung, meningkatkan intensitas pernapasan, dan menyebabkan tubuh berkeringat. Efek tersebut juga bisa menstimulasi dorongan seksual Anda. Jika ingin seks terasa lebih dahsyat, hidangkan makanan berbumbu pedas sebagai menu santap malam. Tapi sebaiknya santap hidangan pedas tiga hingga empat jam sebelum Anda dan pasangan bermesraan di tempat tidur. Jangan memakannya secara berlebihan, karena ini bisa membahayakan kesehatan ibu hamil. 

0 Response to "Cara Kembalikan Gairah Bercinta Saat Hamil"

Powered by Blogger.