Cara Ubah Warna Bibir Jadi Merah Muda Secara Alami

Faktor usia dan faktor lain dapat mengubah warna bibir jadi lebih gelap seperti matahari, rokok, polusi, sakit, minuman dan makanan, kosmetik, serta lainnya. Untuk mengembalikan warna merah muda alami bibir, ada beberapa cara alami yang dapat Anda coba. Butuh waktu sedikit lama dan kesabaran, tentu saja agar bibir kembali sehat dan cerah. Laman Boldsky melansirnya untuk Anda seperti berikut ini:

Memberi minyak zaitun

Minyak yang mempunyai manfaat segudang ini juga baik sekali digunakan sebagai upaya mengembalikan warna merah muda alami pada bibir. Oleskan setiap hendak tidur di malam hari pada area kulit bibir, dan rasakan perubahannya. Tak hanya bibir sebenarnya, sebab Anda juga bisa menerapkan minyak zaitun untuk kulit di wajah, lutut, siku, kaki dan tangan untuk melembutkannya.

Mawar dan madu


Bunga mawar dan madu juga bisa digunakan untuk mencerahkan warna bibir Anda. Haluskan bunga mawar dengan sendok, lalu tambahkan beberapa tetes madu. Oleskan pada bagian bibir dan diamkan beberapa saat. Lakukan secara rutin agar hasilnya maksimal.

Jeruk lemon

Kandungan asam pada jeruk lemon bisa dimanfaatkan untuk mencerahkan warna kulit bibir. Peras sedikit air jeruk lemon, usapkan pada bibir Anda. Diamkan 5 menit saja, lalu bilas. Ulangi sehari dua kali agar hasilnya maksimal.

Susu

Susu murni juga bahan pencerah kulit yang baik untuk dicoba. Anda bisa oleskan susu murni ke bagian bibir, diamkan 10 menit, lalu bilas. Ulangi setiap hari untuk hasil maksimal. Anda bisa tambahkan bunga mawar halus dalam susu murni yang digunakan.

Minyak almond

Minyak almond juga akan memberi manfaat yang sama bagi bibir Anda. Cukup dengan mengusap perlahan, diamkan sejenak, dan bila sehingga bersih.

Selain itu Anda disarankan untuk mengonsumsi air putih dalam jumlah yang cukup, makan buah dan sayur, serta meninggalkan kebiasaan yang bisa membuat warna bibir Anda kembali gelap. Selamat mencoba.

0 Response to "Cara Ubah Warna Bibir Jadi Merah Muda Secara Alami"

Powered by Blogger.