Cara Bergaya ala Penyanyi K-Pop

Agar terlihat bergaya seperti artis K-Pop, berikut tipsnya sebagaimana dilansir Howtodresslike, Kamis (6/8/2015).

- Bagi orang Korea fesyen merupakan bagian identitas mereka. Oleh sebab itu, mereka selalu menggunakan busana yang mengikuti tren. Beberapa artis K-pop rutin mendatangi fashion show hingga keluar negeri agar bisa mengetahui tren model busana yang populer.



- Banyak model busana Korea yang mengikuti tren negara barat. Misalnya, ketika sedang populer dengan busana statement bertuliskan perkataan baik hingga sedikit tak senonoh, maka di Korea pun juga populer. Bahkan, banyak artis K-Pop yang memakai busana tersebut, tanpa mengetahui artinya.

- Di Korea, wanita yang memiliki pinggang kecil dan kaki panjang sangat disukai. Tak heran, banyak artis Korea yang memakai busana dengan efek pinggang kecil. Sedangkan untuk bawahan, mereka memakai hot pants agar kakinya terlihat panjang.

- Sepatu merupakan item fesyen untuk mempercantik penampilan. Artis K-Pop selalu menggunakan sepatu berhak tinggi kemanapun mereka pergi. Tujuannya membuat tubuh tertlihat lebih tinggi dan berkaki panjang.

- Busana ketat menjadi kesukaan artis K-pop, agar tubuh mereka terlihat lebih berbentuk. Mereka juga sering menggunakan jins ketat, dan baju mini serta sepatu berhak tinggi.

- Perhatikan dengan baik model, dan gaya busana artis K-Pop yang diikuti. Sebab, ada beberapa busana artis K-Pop yang aneh, jika dipakai untuk bepergian. Untuk itu, Anda harus teliti agar tidak terlihat salah kostum.

0 Response to "Cara Bergaya ala Penyanyi K-Pop"

Powered by Blogger.