Cara Nikmati Kepuasan Bercinta (Orgasme) hingga Seluruh Tubuh

Cara Nikmati Seks/ Orgasme hingga Seluruh Tubuh - ORGASME menjadi penantian seluruh pasangan suami istri di saat akhir berhubungan seks. Agar Anda bisa merasakan nikmatnya orgasme hingga ke seluruh tubuh, begini caranya!

Fokus

Dikutip Womenshealthmag, Selasa (4/8/2015), saat akan penetrasi, coba untuk fokus sejenak dan berfantasilah agar Anda semakin terangsang menjelang orgasme

Setelah Anda belajar untuk membuka diri, Anda dapat membiarkan aliran energi seksual ke seluruh tubuh.

"Bayangkan semua energi Anda berlari hingga tulang belakang, lengan bawah tangan Anda, lalu naik ke atas kepala," kata Penulis Urban Tantra: Sacred Sex for the Twenty-First Century.



Tarik napas

Saat menjelang orgasme, coba untuk menarik napas secara teratur lalu lepaskan perlahan-lahan. Carrellas mengatakan, bila Anda mau melakukan hal itu, terutama di saat masturbasi. Anda akan merasa senang lebih dalam hingga akhirnya orgasme,

Berteriak

Mendesah atau berteriak bisa jadi sensasi kenikmatan yang dialami pasangan suami istri yang sedang bersenggama.

Coba teriaklah sekencang-kencangnya agar tubuh Anda membawa energi seksual Anda hingga pusat-pusat yang lebih tinggi sampai berakhir orgasme.

"Dalam tantra, ada tujuh pusat energi yang berbeda dalam tubuh, yaitu di bagian perineum, perut bawah, perut bagian atas, hati, tenggorokan, dahi, dan bagian atas kepala," kata Carrellas.

Latihan kegel

Meremas dan melepaskan otot pubococcygeus dengan lambat, serta mengatur ritme yang lebih intens diharapkan dapat membantu orgasme lebih kuat dan tahan lama.

Untuk Tips dalam Bercinta anda bisa lihat blog http://zonalitas.blogspot.com disana anda akan menemukan tips-tips dalam bercinta dari gambar foto foto posisi bercinta yang dapat anda coba dengan pasangan anda dan berbagai tips seksualitas lainnya yang dapat meningkatkan hubungan suami istri anda ..

0 Response to "Cara Nikmati Kepuasan Bercinta (Orgasme) hingga Seluruh Tubuh"

Powered by Blogger.