Cara Menghilangkan Bau Durian dari Tangan dan Mulut

Kumpulan Tips - Cara Menghilangkan Bau Durian dari Tangan dan Mulut, BUAH durian yang lezat membuat penyukanya tak henti menyantap. Namun tanpa sadar, bau durian yang menyengat masih kerap menempel di jari tangan dan mulut selepas memakannya.



Durian menjadi buah khas Asia yang memiliki banyak penggemar. Kebanyakan menyukai lantaran aromanya yang harum, rasanya yang manis, dan dagingnya yang begitu lembut. Sayang, aroma ini kadang tidak hilang usai menyantap durian, yang pasti bisa membuat penikmatnya tidak percaya diri berbicara.

"Untuk menghilangkan bau durian di jari-jari tangan dan mulut, bisa menggunakan bekas buah durian itu sendiri," tutur Riris selaku Kabag Kebun Produksi dan Penelitian Taman Wisata Mekarsari ketika ditemui okezone di Taman Wisata Mekarsari, Bogor , Jawa Barat, baru-baru ini.

Caranya, tuangkan air ke dalam pangsa durian. Yang disebut pangsa durian adalah ceruk kulit buah bagian dalam tempat daging dan biji durian menempel. Kemudian, bersihkan tangan dengan mengaduk-aduk air di dalam pangsa durian tersebut.

"Air adukan tersebut jangan dibuang, gunakan kembali untuk berkumur dan menghilangkan bau durian yang tak sedap dari mulut," tutupnya.

0 Response to "Cara Menghilangkan Bau Durian dari Tangan dan Mulut"

Powered by Blogger.