Tren Warna 2010 - Trend 2010

Tren Warna 2010 - Trend Warna 2010 - warna yang akan menjadi trend, warna fashion baju pada tahun 2010


trend warna 2010pada tahun 2009 kuning merajai nah kalau pada tahun 2010 apakah warna yang akan menjadi maka menjadi trend ? berikut blog tips dan trend terbaru mendapatkan artikel tentang warna yang akan menjadi trend di tahun 2010 disalah satu portal berita di indoensia.


Tahun 2010 akan menjadi singgasana bagi turquoise. Warna biru cerah ini akan kembali merajai dunia mode, setidaknya menurut perkiraan trend forecaster Pantone. Leatrice Eiseman, Direktur Eksekutif Pantone Color Institute, mengatakan turquoise akan mewarnai 2010 dan membawa mood ceria.


"Orang-orang butuh sesuatu untuk lari dari tekanan, mereka butuh kesegaran setelah melewati tahun 2009 yang berat dan turquoise bisa memberikan hal itu. Kenakan busana berwarna turquoise dan Anda akan merasa playful, begitu juga saat meletakan jambangan turqouise di meja tamu," ujarnya.


Turquoise merupakan warna universal yang membuat orang di dunia berpikir satu, liburan. Dan itulah yang dibutuhkan kita semua setelah mood muram di dunia tahun terakhir," sebut desainer Jane Schoenborn.


Lebih lanjut, Schoenborn mengatakan, turquoise merupakan turunan warna biru yang identik dengan ketenangan, kenyamanan, dan kebahagiaan dengan sedikit sentuhan hijau yang memberi kedamaian dan kesegaran.


Karenanya, tidak heran bila Tommy Hilfiger menggunakan turquoise sebagai warna utama koleksinya yang mengambil inspirasi pantai-pantai eksotis layaknya Karibia, St Tropez, maupun Pantai California.


Senada dengan desainer interioer Charlotte Moss yang mengatakan turquoise akan membawa sensasi segar ke dalam rumah. "Yang membuat turquoise istimewa karena warna ini fleksibel dan bisa dikombinasikan dengan berbagai range warna dari putih, abu-abu, navy, hingga hitam," sebutnya.


trend 2010, trend warna 2010 terbaru tren terbaru 2010

0 Response to "Tren Warna 2010 - Trend 2010"

Powered by Blogger.