Gaya dan Busana Natal dan Tahun Baru

Gaya dan Busana Natal dan Tahun Baru - trend-trend 2010 sudah ditulis di blog blog tips dan trend terbaru ini dari trend model rambut 2010 dan juga Tren Kacamata 2010 nah sekarang bagaimana mencari busana yang pas untuk hari Natal dan Tahun Baru.


Gaya dan Busana Natal dan Tahun Baru

Di akhir tahun, butik Benten mengeluarkan aneka koleksi gaun warna-warni yang indah. Butik yang digawangi oleh dua desainer muda Lisa Daryono serta Cecillia Yuda itu ingin menunjukkan bahwa dunia tak hanya terdiri dari warna hitam putih saja, melainkan terdiri dari aneka warna yang menarik.


Oleh karena itu, koleksi gaun Benten terdiri dari padanan warna yang cantik dan berkesan ceri. Ungu, kuning, oranye, biru dan pink adalah sebagian warna gaun-gaun dari Benten. Untuk mempercantik koleksi gaunnya, Lisa dan Ceillia menambahkan kristal warna-warni dalam setiap gaunnya.


Batik juga bisa menjadi pilihan busana untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. Tak salah jika Anda memilih Allure Batik sebagai pilihan busana.


Allure mengeluarkan aneka koleksi gaun yang mewah. Kini model gaunnya pun lebih beragam juga seksi dan up to date. Jadi Anda bisa tampil fashionable dengan kain batik asli Indonesia.


Gaun-gaun batik degan model tumpuk, backless serta berbahu asimetris menghiasi koleksi terbaru Allure. Masih dengan warna-warna gradasi khasnya, Allure tampil lebih modern.


Bagi Anda yang lebih menyukai busana simple namun elegan. Aneka koleksi terbaru PS bisa jadi pilihan.


Tunic warna-warni khas PS akan menyemarakkan susana Natal dan Tahun baru Anda. Kini PS mengeluarkan koleksi warna emas dan ungu yang glamour.Kini tak hanya tunik yang menjadi produk unggulannya, PS juga mengeluarkan semi jaket yang boisa dipakai bolak-balik. Menarik bukan.


Ayo bergaya di Natal dan Tahun Baru! (detik)


tips memilih Busana Natal dan Tahun Baru, gaya pakaian Natal dan Tahun Baru

0 Response to "Gaya dan Busana Natal dan Tahun Baru"

Powered by Blogger.