Tren Kacamata 2010 - Trend 2010

Tren kacamata 2010 - Trend kacamata 2010 - model kacamata yang akan menjadi trend, model gaya kacamata 2010


model kacamata 2010Tren Kacamata 2010 - Trend 2010, Anda Pengguna kacamata atau pengkoleksi kacamata ? kali ini blog tips dan trend terbaru mendapatkan artikel tentang trend kacamata 2010 disalah satu portal berita di indonesia. dan sebelumnya trend warna 2010 di dunia fashion.


Tren Kacamata 2010 ala Alain Mikli


kacamata identik dengan warna hitam atau cokelat tua. Kini, seiring dengan perkembangan mode, banyak rangkaian warna yang ditawarkan kacamata.



Alain Mikli, sebagai salah satu brand kacamata dengan kelas Internasional turut meramaikan ranah fesyen Indonesia dengan Alain Mikli 2010 collection preview.



Dengan konsep ready to wear, Alain Mikli diperuntukan untuk fashionista muda, dan seluruh pecinta kacamata. Kacamata ini dapat disesuaikan dengan penampilan dalam keseharian.



"Tahun ini, kami ingin lebih banyak berbagi dengan pasar lokal. Dengan mempersembahkan preview collection bagi para pelanggan VIP tercinta, Alain Mikli berkeinginan untuk 'mendandani' mata tiap orang Indonesia. Oleh karena itu, bagi Anda yang belum pernah mencoba kacamata Alain Mikli, ini adalah saat yang tepat untuk memanjakan diri dengan mahakarya terbaik dari Prancis ini," papar Raymond Mok, selaku General Manager Mikli Asia ltd.



Adapun beberapa highlight koleksi Alain Mikli tahun ini terdiri dari "Rework of the 80's", "Biolight by Starck", dan "Mikli Touch".



Dalam "Rework of the 80's", Mr Alain Mikli mengkreasi ulang koleksi gaya eighties yang historis untuk menunjukan adanya peningkatan dalam teknik pembuatan kacamata.



Lewat berbagai improvisasi, hadir perpaduan menarik antara gaya vintage dan teknologi modern diterapkan pada koleksi kacamata ini.



"Biolight by Starck" adalah koleksi kacamata tanpa bingkai (rimless) bagi para pria yang menyukai gaya minimalis. Kacamata koleksi ini dapat membaur dengan sempurna di wajah tiap pemakainya.



Dengan micro articulation, biolink, memungkinkan gagang kacamata (temple) untuk bergerak ke beberapa arah. Sehingga seakan-akan kacamata ini terasa lebih erat daripada sebuah genggaman tangan.



"Starck desainnya lebih kepada teknologi. Koleksi-koleksi yang dihadirkan strack sendiri lebih bersifat simple, practical, dan colourful. Desain ini cocok diperuntukkan untuk para pria. Untuk desainer, fotografer, business man, dan para eksekutif muda lainnya. Sedangkan untuk Alain Mikli yang terlihat lebih fashionable, sangat pas diperuntukan bagi fashionista," jelas Karen Li, Marketing Officer Mikli Asia ltd kepada okezone di acara preview collection kacamata Alain Mikli di Optik Melawai, di Pier, Plaza Senayan, Rabu (9/12/09).



Koleksi kacamata "Mikli Touch" dapat digunakan oleh semua usia. Setiap pemakai kacamata ini, akan ikut merasakan tanggung jawab social dengan ikut memberi dana demi kepentingan kaum tuna netra. Dengan menggunakan "Mikli Touch", selain telah menjadi bagian dari komunitas. Juga mengembangkan rasa tanggungjawab sosial terhadap sesama.



Dalam gathering ini, turut hadir Tom Elliott, Indra Leonardo, dan Atiqah Hasiholan yang telah menjadi pelanggan setia kacamata Alain Mikli. Mereka sangat terpukau dengan koleksi kacamata Alain Mikli tahun 2010, dan mengenakan kacamata favorit mereka pada saat acara ini berlangsung.


trend gaya 2010, trend kacamata 2010 terbaru tren terbaru 2010

0 Response to "Tren Kacamata 2010 - Trend 2010"

Powered by Blogger.