Tren Rambut 2010 - 5 Model Potongan Rambut Trend 2010

Tren Rambut 2010 - Gaya Rambut Pendek nah kali ini - TAHUN 2010 akan sebentar lagi nah apakah anda Anda tampil beda di tahun 2010 dengan gaya trend rambut 2010. kali ini blog tips dan trend terbaru akan menunjukannya kepada anda gaya rambut yang akan menjadi trend rambut 2010 nanti, simak trus yahh..


Tren Rambut 2010 - 5 Model Potongan Rambut Trend 2010 trend rambut 2010 Kini, potongan rambut pendek bisa menjadi referensi Anda untuk tampil bak primadona.


Menurut berita yang dikutip Femalefirst, Kamis (5/11/2009), penata rambut ternama dari Toni&Guy melansir lima model potongan rambut yang menjadi tren 2010. Adalah "Contemporary", "Sixties Retro", "Trendy", "Mad", dan "Rock".


Gaya Rambut Tema "Contemporary"


kali ini menampilkan potongan klasik yang mengutamakan sentuhan layer di sekeliling leher, dan dipermanis dengan helaian anak rambut yang jatuh menghiasi wajah. Agar terlihat spektakuler, helaian rambut ditarik keluar untuk memberi kesan rambut terlihat kusut. Tidak lupa, pemakaian wax dapat membuat penampilan Anda menjadi lebih menarik.


Gaya Rambut Untuk tema "Sixties Retro",


penata rambut Toni&Guy memperkenalkan potongan rambut bob tanpa struktur atau lebih dikenal dengan potongan bob ala grup musik legendaris The Beatles. Potongan ini panjangnya tidak lebih di bawah rahang, dan panjanganya juga tidak lebih di bawah tengkuk. Dengan bentuk oval yang sensasional, Anda masih tetap dapat bergaya.


Gaya Rambut, tema "Trendy"


juga menarik menjadi referensi di tahun mendatang. Potongan rambut trendi ini diperkuat dengan tekstur volume rambut penuh di sekitar pangkal tengkuk dan juga bagian samping. Untuk bagian depan, agar terlihat cantik, biarkan setiap helaian rambut jatuh menghiasi bagian dahi hingga alis. Tak lupa, agar potongan rambut Anda terlihat lebih trendi, diperlukan gunting khusus untuk memotong rambut Anda.


Gaya Rambut tema "Mad",


kali ini ahli rambut Toni&Guy menawarkan model potongan rambut hingga pangkal leher dengan penataan yang memberikan kesan acak (spike), bebas, dan tidak beraturan. Rambut terlihat sedikit menutupi wajah, dan volume rambut dibiarkan acak asimetris untuk mendongkrak rasa percaya diri.


Gaya Rambut, "Rock",


menampilkan model rambut pendek yang lebih nge-rock dengan potongan yang memberikan kesan runcing pendek berlapis. Untuk mendukung penampilan lebih memukau, Anda pun bisa memanfaatkan gel rambut. Anda yang mempunyai rambut keriting bisa pula mencoba model potongan ini.


Selamat mencoba! Gaya Rambut rambut trend 2010, untuk gambar gaya rambut tersebut coba anda cari dengan kotak pencarian yang disediakan atau mesin pencari google dengan dengan ditambahkan kata picture lalu tema gaya rambut ex. picture rock hairstyle .


Semoga tips dan artikel Tren Rambut 2010 - Gaya Rambut Pendek berguna buat anda ?

0 Response to "Tren Rambut 2010 - 5 Model Potongan Rambut Trend 2010"

Powered by Blogger.