Selebriti Berambut Terbaik 2009

rambut terbaikSelebriti Berambut Terbaik 2009, tahun 2009 akan segera berakhir dan akan memasuki tahun baru 2010? gaya rambut trend 2010 sendiri blog tips dan trend terbaru ini belum menemukannya? tetapi pada tahun 2009 ini ada beberapa selebritis dunia (pria) berambut terbaik. berikut beritanya.


PENYANYI Peter Andre telah dianugerahi "Best Celebrity Hair" 2009, penghargaan tahunan yang diadakan "Hairstyle Brylcreem Best Celebrity Awards". Pelantun "Behind Closed Doors" ini mengalahkan bintang "Twilight" Robert Pattinson.



Sementara itu, Simon Cowell harus puas menyandang predikat sebagai "Worst Celebrity Hair" 2009. Untuk kali ke-8, jajak pendapat ini dilakukan oleh "Brylcreem National Men's Hair Week". Jajak pendapat yang dilakukan terhadap lebih dari 3.000 orang dari seluruh Inggris itu untuk mengetahui rambut selebriti pria terbaik dan terburuk. Begitu yang dilansir okezone dari Femalefirst, Jumat (11/12/2009).



Bagi juri X Factor Simon Cowell, predikat terbarunya itu menjadi berita buruk. Pasalnya, dia harus menduduki predikat Worst Celebrity Hair 2009, sementara bintang X Factor Aston Merrygold justru menduduki posisi ke-7 sebagai Best Celebrity Hair 2009.



Menemani Simon, salah satu aktor X Factor berambut perak Louis Walsh juga harus puas meraih selebriti berambut terburuk di posisi ke-5.



Menduduki posisi ketiga, Jenson Button kembali meraih selebriti pria berambut terbaik 2009. Namun, sesama Sports Personality of the Year, Andy Murray harus mengakhiri tahun dengan meraih gelar selebriti berambut terburuk tahun 2009.



Presenter "I'ma Celebrity" Declan Donnelly memang senang melakoni perawatan klasik untuk rambutnya, Sehingga, menempatkannya di posisi ke-5 terbaik. Sementara Ant McPartlin harus rela diberi gelar selebriti yang memiliki gaya rambut paling buruk.



"Saya hanya ingin menyampaikan selamat kepada Peter, karena dia benar-benar layak jadi pemenang, dia benar-benar layak untuk itu. Saya sangat senang melihat pasangan saya Piers telah berhasil masuk ke jajaran 10 Worst Celebrity Hair 2009. Dia akan musnah!," ungkap Brylcreem Boy Kevin Pietersen.



Peraih Best Celebrity Hair 2009:



Peter Andre

Robert Pattinson

Jenson Button

Jamie Archer

Declan Donnelly

Mark Owen

Stuart Manning

Aston Merrygold

Jedward

Robbie Williams



Predikat Worst Celebrity Hair 2009:



Simon Cowell

Russell brand

Gordon Brown

Jimmy White

Louis Walsh

Andy Murray

Piers Morgan

David Cameron

Alex Reid

Ant McPartlin


Selebriti Berambut Terbaik 2009 , gaya rambut terbaik 2009 artis dunia berambut 2009

0 Response to "Selebriti Berambut Terbaik 2009"

Powered by Blogger.