Cara Dan Tips Memakai Parfum Agar Wanginya Tahan Lama

Cara Dan Tips Memakai Parfum Agar Wanginya Tahan Lama - Cara agar parfum yang dipakai wanginya cukup kuat dan tahan lama, ada beberapa hal yang bisa diterapkan apa saja berkut sedikit ulasannya:

Cara Dan Tips Memakai Parfum Agar Wanginya Tahan Lama


  • Fokuskan penyemprotan pada titik nadi. Pada jalur yang dilewati titik nadi biasanya terasa lebih panas. Letaknya ada di pergelangan tangan, siku, leher, lutut, dan telinga belakang. Hangatnya bagian tersebut membuat aroma minyak wangi lebih menyebar. Sekaligus, aromanya lebih kuat dan lama.
  • Usap bagian tubuh yang disemprot parfum sebentar saja. Dengan mengusap lembut pada bagian yang disemprot, akan menempelkan aroma ke tubuh. Ini lebih efektif daripada menyemprot parfum ke udara lalu Anda melewati percikan air parfum. Namun, hindari terlalu sering mengusap bagian yang disemprot agar aroma tidak cepat hilang. Usahakan memakai parfum dahulu sebelum berpakaian atau mengenakan perhiasan.
  • Menyemprotkan parfum di rambut. Barangkali ini agak kurang lazim. Namun dengan menyemprotkan ke rambut bisa membuat aroma tahan lama. Pastikan rabut sudah dalam keadaan bersih saat disemprot. Atau, setidaknya dipakai setelah berkeramas dan sudah kering dari air.
  • Memakai hand body sebelum menyemprot. Pemakaian hand body ini akan membuat aroma minyak wangi bertahan lebih lama. Hand body dijadikan dasar untuk penempelan parfum. Dilihat dari jenisnya, pilih minyak wangi denga tipe Eau de Parfum daripada Eau de Toilette

0 Response to "Cara Dan Tips Memakai Parfum Agar Wanginya Tahan Lama "

Powered by Blogger.