Cara Foto Selfie Tanpa Make Up

Cara foto Selfie tanpa make up, ada lima kunci yang harus Anda pegang aoa saja ? berikut ulasannya ..



1. Lokasi

Terkait lokasi, background jadi fokus utama. Usahakan netral atau colorfull yang bisa menyeimbangkan pemandangan. Pilih lokasi yang miliki pencahayaan baik namun tetap paras Anda yang jadi sentral bidikan kamera.

2. Pencahayaan

Foto Selfie tanpa make up sebaiknya diambil di waktu pagi hari. Ada dua hal alasannya. Pertama, wajah Anda nampak fresh. Kondisi kulit cantik dan natural. Kedua, pencahayaan cukup baik dan tidak telalu menyengat (panas) dan buat kulit kian berkilau nan putih.

3. Sudut Terbaik

Untuk dapatkan sudut terbaik memang Anda harus banyak berlatih di depan cermin. Laiknya foto model profesional, “hafalkan” angle tersebut yang mana jika saat membidi foto Selfie tidak memakan waktu dalam menyiapkan pose terbaik. Pakai kamera depan untuk menyingkat waktu.

4. Blizt

Jangan pakai efek lampu ini jika berada di dalam ruangan gelap. Sebab, lampu blitz akan membuat kulit nampak berminyak dan kusam. Seakan, pencahayaan lampu akan “mental” atau kembali ke kamera dan hasilkan foto tak maksimal.

5. Senyum

Meski tanpa make up, justru paras Anda akan jauh lebih natural seperti bayi yang baru lahir. Sempurnakan dengan senyuman alami yang buat siapa saja meleleh hatinya tatkala melihat foto Selfie Anda. Lima tahapan di atas sudah dilakukan, kini saatnya bagikan ke media sosial.

0 Response to "Cara Foto Selfie Tanpa Make Up"

Powered by Blogger.