Cara Memutihkan Kulit Pada Lutut Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit Pada Lutut Secara Alami - MEMILIKI kulit cerah dan sehat tentu saja idaman semua orang. Namun sayangnya, ada bagian kulit tubuh yang kerap dilupakan perawatannya yakni kulit lutut.

 Cara Memutihkan Kulit Pada Lutut Secara Alami

Ya, karena luput dari perhatian, kulit di bagian ini menjadi tidak terawat. Bahkan ada beberapa yang warnanya menjadi gelap dan kasar. Padahal untuk mencerahkannya lagi, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Berikut tip menarik sebagaimana dilansir Boldsky.

Pelembap

Penting untuk menjaga kelembapan lutut setiap hari agar tetap lembut. Pilih krim pelembap yang diperkaya dengan vitamin E untuk menjaga kulit lutut dan mencerahkannya.

Minyak kelapa

Jika Anda ingin mencerahkan kulit lutut dengan cepat tapi alami, gunakan minyak kelapa. Pijat secara teratur pada kulit setelah dicuci bersih.

Lidah buaya

Mencerahkan kulit lutut juga bisa menggunakan lidah buaya. Aplikasikan secara teratur untuk hasil yang maksimal. Lidah buaya juga bermanfaat sebagai pelembap alami yang bisa melembutkan tekstur dan mencerahkan warna kulit.

Pasta almond

Almond terbukti kaya dengan vitamin E yang bisa membuat kulit lebih cerah dengan mudah dan cepat. Cukup haluskan almond dan gosok lembut didaerah lutut. Almond juga bisa memperbaiki dan meremajakan kulit Anda.

0 Response to "Cara Memutihkan Kulit Pada Lutut Secara Alami"

Powered by Blogger.