Cara Puteri Indonesia 2013 Menjaga Tubuhnya Agar Tetap Langsing

Cara Puteri Indonesia 2013 Menjaga Tubuhnya Agar Tetap Langsing - WHULANDARY Herman memiliki tubuh super langsing. Wajar saja, gadis kelahiran Sumatera Barat ini mengawali kariernya sebagai seorang model yang mengharuskannya mempunyai tubuh singset.

 Cara Puteri Indonesia 2013 Menjaga Tubuhnya Agar Tetap Langsing

Ternyata, tubuh rampingnya tidak didapat Whuland dengan cara yang mudah. Dia menjaga tubuhnya dengan gemar berolahraga, agar agensi model dari dalam maupun luar negeri meliriknya untuk membawakan gaun-gaun mewah rancangan desainer ternama.

“Saya mau banget jadi model luar negeri, itu memang ambisi Whuland. Makanya, sekarang lagi gemuk gini, Whuland olahraga terus, ngegym, yoga, zumba. Supaya tubuh Whuland tetap bugar dan juga langsing,” ungkapnya kepada Okezone lewat sambungan telefon, Senin, 20 Januari 2014.

Tidak hanya itu, Whuland juga mengaku mengonsumsi makanan sehat dan juga minuman yang dapat membuatnya tubuhnya indah.

Untuk menjaga keindahan tubuhnya, Whuland juga melakukan beberapa treatment tubuh untuk menjaga kulitnya dari polusi dan paparan sinar matahari.

“Selain olahraga, saya juga minum teh agar tetap ramping. Menjaga kulit dengan perawatan spa, supaya kulitnya tetap halus dan lembut,” tutupnya.

0 Response to "Cara Puteri Indonesia 2013 Menjaga Tubuhnya Agar Tetap Langsing"

Powered by Blogger.