Cara dan Tips Menjaga Warna Jeans agar Tak Cepat Pudar

Cara dan Tips Menjaga Warna Jeans agar Tak Pudar walau Sering Dicuci - Celana atau kemeja jeans memang sebaiknya tidak terlalu sering dicuci. Jika tidak, warnanya pasti jadi cepat memudar dan tak keren lagi. Tak masalah kalau Anda memang pecinta jeans belel dan pudar, tentunya ini bukan masalah.

Cara dan Tips Menjaga Warna Jeans agar Tak Cepat Pudar


Koleksi fesyen yang dikreasikan dari bahan denim memang menjanjikan kenyamanan. Tak heran jika jenis garmen ini terus dikembangkan oleh berbagai label lokal dan label internasional. Mulai dari yang dibanderol dengan harga terjangkau, hingga yang sangat mahal.

Sama halnya dengan tas dan sepatu bernilai tinggi, koleksi fesyen berbahan denim pun memerlukan perawatan agar tahan lama serta warnanya tidak cepat pudar. Namun, realitanya, tak banyak orang yang memahami dan menguasai cara perawatan jeans yang baik dan benar.

Jalan keluar yang dipilih adalah membeli koleksi terbaru, dengan alasan agar tetap mengikuti tren terkini dan tidak ketinggalan kuno. Padahal, merawat busana atau celana berbahan denim itu tidak begitu sulit dan memakan waktu.

"Jika Anda ingin menjaga warna celana indigo gelap, hitam, dan celana jeans berwarna ini tidak memudar warnanya, maka tambahkan dua sendok garam ke dalam air dingin untuk mencuci jeans. Sebelum dicuci, pastikan juga jeansnya sudah dibalik, bagian luar jadi di dalam dan sebaliknya," kata Catherine Ryu, Creative Director of Jeans Outfitter Citizens of Humanity.

Disarankan agar sebelum mencuci jeans, Anda membaca aturan dan cara membersihkannya sesuai aturan dari label yang merilis koleksti tersebut.

0 Response to "Cara dan Tips Menjaga Warna Jeans agar Tak Cepat Pudar"

Powered by Blogger.