Cara Naysilla Mirdad Merawat Kulitnya


Cara Naysilla Mirdad Merawat Kulitnya - Sekalipun sibuk dengan segudang aktivitasnya, namun pesinetron Naysilla Mirdad tetap tak melupakan kewajibannya untuk menjaga kebersihan kulitnya.

"Kulit merupakan investasi setiap perempuan, maka kesehatan dan kecantikan kulit harus tetap dijaga," jelas Naysilla, saat peluncuran losion di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Untuk menjaga kesehatan kulitnya, ia selalu menyantap aneka makanan sehat seperti sayur dan buah-buahan. Ia juga selalu menjaga kesehatan kulitnya dengan banyak mengonsumsi air putih dan cukup istirahat.

Namun, diakui perempuan yang akrab disapa Nay ini, ternyata ada cara tersendiri agar kulit terjaga kesehatannya. "Sepagi apa pun saya pulang ke rumah, saya harus mandi," tukas putri pasangan Jamal Mirdad dan Lidya Kandou ini.

Mandi merupakan cara yang paling ampuh untuk membersihkan semua sisa kotoran yang menempel di kulit setelah seharian beraktivitas. Selain itu mandi juga bisa menghilangkan sel-sel kulit mati yang masih menempel dan membuat kulit kusam. Akan tetapi agar tak sakit, Nay memilih untuk mandi dengan menggunakan air hangat.

Namun, terlalu sering mandi menggunakan air panas ternyata membuat kulitnya jadi kering. "Maka dokter menyarankan untuk selalu menggunakan losion setiap malam hari," katanya. Nay memilih losion malam yang memiliki keharuman yang menenangkan agar tidurnya semakin nyenyak dan berkualitas.

Karena seharian berada di lokasi syuting, Nay juga rentan mengalami paparan debu. Untuk merawat kulitnya sehari-hari, ia memilih untuk menggunakan losion harian yang sesuai untuk jenis kulitnya setiap pagi dan malam setelah mandi dan sebelum tidur.

Sun block pun tak ketinggalan selalu digunakannya untuk menghalangi paparan sinar matahari. Untuk perawatan wajah, Nay mengaku rajin mencuci muka atau cukup membersihkannya dengan tisu basah.

KOMPAS.com

0 Response to "Cara Naysilla Mirdad Merawat Kulitnya "

Powered by Blogger.