Cara Cepat Agar Rambut Tetap Indah

Cara Cepat Agar Rambut Tetap Indah - Rambut adalah bagian penting dari penampilan seorang perempuan. Rambut indah dan terawat tentu akan menambah daya tarik seseorang.

Itulah sebabnya rambut harus mendapat perhatian khusus.Tidak heran jika perempuan ‘bolak-balik’ masuk ke salon untuk mendapatkan rambut indah berkilau. Rambut kusam dan rusak, adalah masalah yang kerap terjadi.

Nah, mau tahu rahasia mendapatkan rambut indah, sehat, lembut dan berkilau tanpa harus bolak-balik ke salon setiap minggu? Simak ulasan berikut, seperti dilansir Genius Beauty.

Leave-in conditioner
Sebelum tidur, aplikasikan leave-in conditioner secukupnya pada rambut kering. Setelah itu, gunakan karet gelang untuk mengikat rambut menjadi kuncir kuda tinggi di atas kepala, agar tercipta volume ketika rambut digeraikan nanti. Pada keesokan paginya, rambut akan tampak lebih berkilau dan lembut.

Hair powder
Jika rambut selalu lepek di pagi hari, taburkan sedikit bedak khusus rambut (atau bedak bayi biasa) di malam hari. Bedak itu akan menyerap minyak rambut, sehingga membuatnya tampak lebih penuh saat terjaga.

Tinted gloss
Perdalam warna rambut dengan mengecatnya menggunakan cat rambut yang memiliki efek mengilapkan. Anda bisa melakukannya sendiri di rumah, atau pergi ke salon untuk mendapatkan hasil maksimal.

Clear henna
Berbeda dengan henna biasa, clear henna atau henna tanpa warna (Cassia Obovata) mampu memberikan energi baru kepada rambut bermasalah atau rusak. Gunakan clear henna setiap beberapa bulan sekali untuk menambah kilau rambut, menjadikannya sehat, tebal, dan halus.

Campurkan bubuk henna ke dalam air hangat, balurkan ramuan ke setiap helai rambut dan diamkan selama sekitar 45 menit. Tapi, berhati-hatilah bagi Anda yang memiliki rambut kelabu. Sebab, penggunaan clear henna bisa mengubah rambut menjadi kuning.

0 Response to "Cara Cepat Agar Rambut Tetap Indah"

Powered by Blogger.