Cara Atasi Infeksi Organ Intim dengan Bahan Alami

Tips Diet - Cara Atasi Infeksi Organ Intim dengan Bahan Alami - langkah langkah diet sehat bugarCara Atasi Infeksi Organ Intim dengan Bahan Alami - INFEKSI organ intim dapat terjadi akibat iritasi penggunaan sabun maupun pewangi pada vagina. Berikut ini obat herbal yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi infeksi.

Gejala dari infeksi pada vagina bisa berupa gatal dan sakit pada sekira vagina dan vulva. Pencegahannya bisa dilakukan dengan menghindari pemakaian semprotan dan wewangian untuk vagina. Penting bagi para wanita untuk mengetahui bahwa dinding vagina akan dibersihkan secara alami dengan menggunakan cairan vagina itu sendiri, demikian yang dikutip dari Buku Pintar Miss V, Cara Cerdas Merawat Organ Intim Wanita, karya Fania Burhani, terbitan Araska.

Jika infeksi sudah terjadi, maka Anda bisa menggunakan bahan herbal berupa akar dari bunga pukul empat yang sudah dikeringkan sebanyak 9-15 gram atau masih segar sebanyak 15-30 gram, direbus dalam air sebanyak 500 gram. Lalu sisakan airnya sebanyak 250 gram dan diminum sekaligus sehari sekali.

via okezone

0 Response to "Cara Atasi Infeksi Organ Intim dengan Bahan Alami"

Powered by Blogger.