Cara Agar Tampak Lebih Tinggi Saat Pakai Celana Jeans

Tips Fashion dan Cara Agar Tampak Lebih Tinggi Saat Pakai Celana Jeans - Gaya berpakaian, bukan hanya dapat membuat Anda tampak lebih cantik dan menarik, namun dengan trik tertentu juga dapat membuat bentuk tubuh Anda tampak berbeda.

Hal ini disadari penuh oleh artis ternama Hollywood, Sarah Jessica Parker. Dengan tinggi badan sekitar 1,6 meter, yang tergolong tidak tinggi bagi orang barat, ia tahu betul bagaimana cara membuat kakinya tampak lebih panjang, terutama saat mengenakan jeans atau denim, seperti yang dilansir oleh marieclaire.com.

Bukan rahasia lagi jika Sarah punya trik-trik khusus agar ia tampak tinggi, dan kemampuan itulah yang menunjang karirnya selama ini. Dan kali ini, ia bersedia menceritakan trik-trik khususnya itu pada Anda.

"Aku selalu menggulung bagian bawah celana jeansku. Aku selalu merasa lebih tinggi jika menggulung jeansku, dan memang hal itu membuatku tampak lebih tinggi, karena lebih banyak bagian bawah kakiku yang terlihat", kata Sarah.

Berikut ini beberapa style yang diterapkan Sarah pada celana jeansnya.


copyright marieclaire.com/Splash, Pacific Coast News, Startraks

"Coba perhatikan, lebih banyak bagian kakiku yang terlihat bukan? Style ini mungkin aneh, konyol, atau tidak wajar, tapi aku lebih suka seperti ini", jelas Sarah. " Aku sangat, sangat pendek, dan hal ini berhubungan dengan psikologi", tambahnya.

Nampaknya trik ini memang ampuh dan sangat mudah dilakukan ya Ladies. Mungkin beberapa style Sarah Jessica Parker di atas bisa menjadi panduan jika Anda memang tertarik untuk mencoba.

0 Response to "Cara Agar Tampak Lebih Tinggi Saat Pakai Celana Jeans "

Powered by Blogger.