Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Menggunakan lipstik sebagai salah satu cara memerahkan bibir tidak bisa memberikan efek yang bertahan lama. Selain membantu menjaga keindahan bibir, mencoba cara memerahkan bibir secara alami juga bisa mengurangi pemakaian lipstik.

Penasaran bagaimana caranya? Berikut ulasan 3 cara memerahkan bibir secara alami seperti dilansir dari laman Wikihow, Jumat (5/12/2014):

1. Pasta dan Sikat Gigi

Cara Pertama

Oleskan pasta gigi putih, dengan catatan pasta gigi tidak mengandung zat yang cukup keras. Biarkan selama semalam. Pada pagi hari, cuci mulut.

Cara Kedua

Mungkin memang sedikit aneh, tetapi ternyata sikta gigi lama bisa bermanfaat untuk memerahkan bibir. Caranya, oleskan lipbalm atau petroleum jelly pada bibir. Kemudian, pijat lembut bibir dengan sikat gigi Anda selama sekitar 10-15 menit. Hasil akan langsung terlihat dan bibir pun terasa lebih lembut.

2. Madu

Cara Pertama

Langsung gunakan madu dengan mengoleskan madu ke bibir. Jangan lupa, terlarang bagi Anda untuk menjilatnya.


Cara Kedua

Membuat masker bibir. Caranya, panaskan air dan masukan lemon. Kemudian, campuran air tersebut sebanyak 2 sdm dengan 2 sdm madu. Oleskan pada bibir. Diamkan selama 10-15 menit, kemudian bersihkan.

3. Mentega

Caranya memerahkan bibir lainnya yang mudah yaitu cukup dengan mengoleskan mentega setiap malam dan sebelum tidur.

0 Response to "Cara Memerahkan Bibir Secara Alami"

Powered by Blogger.